Rekomendasi 3 Penginapan Dekat Gunung Bromo Ketika Mengikuti Yadnya Kasada

74

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi Bolo Warmo yang hendak mengikuti upacara Yadnya Kasada, tak perlu bingung bermalam di mana. Ada beberapa rekomendasi penginapan dekat Gunung Bromo yang bisa Bolo datangi.

Penginapan-penginapan ini sudah bisa Bolo pesan H-2 seperti sekarang. Bahkan, tak jarang beberapa menyediakan promo khusus perayaan upacara adat Suku Tengger ini.

Berikut dilansir dari berbagai sumber:

1. Homestay Dua Putri

Tak cuma dekat dengan Gunung Bromo, Homestay Dua Putri juga dekat dengan beberapa wisata lain. Diantaranya Air Terjun Madakaripura, TNBTS, hingga Gunung Batok.

Di hotel ini Bolo bisa melakukan reservasi last minutes dan bebas biaya pembatalan hingga 22 Juni jika memesan melalui tiket.com. Homestay Dua Putri sangat direkomendasikan karena memiliki ulasan bagus dari para pengunjung

2. Casa Bromo Homestay

Hampir berdekatan dengan Homestay Dua Putri, Casa Bromo Homestay pun lokasinya strategis. Bolo bisa berkunjung ke beberapa wisata lain seperti Seruni Point Bromo, King Kong Hill, Taman Edelweis dan masih banyak lagi.

3. OYO 1087 Homestay Potato House

Dibanding dua hotel sebelumnya, OYO 1087 Homestay Potato House merupakan salah satu penginapan dekat Gunung Bromo yang harganya relatif murah. Dari penginapan ini Bolo bisa berkunjung ke Ranu Kumbolo maupun Ranu Pani.

Dari ketiga penginapan dekat Gunung Bromo di atas, semua yang tercantum harga per malamnya mulai 60.000-an saja. Untuk informasi lebih lanjut Bolo bisa menghubungi website atau CP masing-masing hotel, ya. (jun)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.