Innalillahi! Korban Kecelakaan Maut Purwodadi Ternyata Suami Istri dan Mahasiswa

2894

Purwodadi (WartaBromo.com) – Tiga orang meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Malang – Surabaya, tepatnya di depan PT. RIKIO, Dusun Parelegi, Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan Rabu (19/6/2024) pagi. Kecelakaan ini melibatkan satu unit truk kontainer dan dua sepeda motor.

Korban yakni Suami istri atas nama Sukirno (46) dan Nurul Chomatariati (52) warga Kelurahan Lowokwaru, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda Vario N-2939-ABO. Keduanya diketahui meninggal dunia di lokasi dengan luka parah di bagian kepala.

Kemudian, korban kedua yakni, Cindy Erindra Prameswari (19) pengendara Honda Beat N-4309-QJ, seorang mahasiswa asal Kali Ciliwung, Kelurahan Jrebeng Kulon, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo. Ia juga mengalami luka berat di bagian kepala dan meninggal di lokasi kejadian.

Baca Juga :   Laka Purwodadi 7 Tewas, Polisi Telusuri Kemungkinan Tersangka Baru

“Tiga korban meninggal dunia sudah dibawa ke RSUD Bangil,” kata AKP Deni Eko Prasetyo, Kasat Lantas Polrestabes Pasuruan.

Diketahui, korban terakhir yakni sopir kontainer dengan Nopol L-9524-UO, adalah Hendro Tjahyono (63) waega Kelurahan Papanggo, Kecamatan Tanjung Priok, Kota Jakarta Utara. Ia mengalami luka parah di bagian kaki dan harus di rawat di rumah sakit terdekat.

Deni menyebut, jika ecelakaan ini terjadi sekitar pukul 07.45 WIB. Truk kontainer yang dikemudikan oleh Hendro Tjahyono melaju dari arah selatan ke utara. Diduga karena tidak bisa menguasai kendaraannya di jalan menurun, truk tersebut oleng ke kanan dan menabrak median jalan.

“Diduga truk kontainer mengalami rem blong,” terangnya.

Baca Juga :   Mertua yang Bunuh Menantunya Mengaku Sumpek Jual TV Belum Laku

Truk kemudian memasuki jalur berlawanan dan menabrak dua sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan.

Pihak kepolisian saat ini juga masih melakukan penyelidikan atas kecelakaan maut tersebut. Sejumlah barang bukti mulai dari truk kontainer hingga sepeda motor sudah diamankan. (don/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.