Polisi Buru Pelaku Pembacokan Nenek di Bermi

119

Krucil (WartaBromo.com) – Polisi kini memburu pelaku pembacokan yang menewaskan Nur Halima (65), warga Dusun Tengah RT 006 RW 002 Desa Bermi, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo.

Dari keterangan sejumlah saksi, B selaku terduga pelaku kabur ke dalam kebun usai membacok korban. Lokasinya mengarah ke hutan atau pegunungan Argopuro. Usaha penangkapan oleh polisi, hingga saat ini belum membuahkan hasil.

“Kami terus melakukan penelusuran, namun belum membuahkan hasil karena terkendala medan,” ungkap Kasat Reskrim Polres Probolinggo, Iptu Putra Adi Fajar Winarsa, Rabu (5/6/2024).

Ia mengungkapkan bahwa berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi di lokasi, terduga pelaku diduga sakit hati. Dimana terduga pelaku dituduh mencuri pisang milik korban.

Akibat tuduhan tersebut, terduga pelaku tersinggung. Sehingga pada Rabu pagi, mendatangi rumah korban di Dusun Tengah. Di dalam rumah, mereka sempat cekcok dan diakhiri pembacokan yang dilakukan B.

Akibat sabetan senjata tajam itu, korban tewas dengan tragis. “Dugaan sementara dari hasil pemeriksaan saksi, motifnya karena terduga pelaku sakit hati,” ungkap Iptu Putra.

Dari hasil pemeriksaan saksi, lanjut Iptu Putra, sebelumnya terduga pelaku juga pernah bercerita kepada istrinya tentang tuduhan yang ditujukan kepadanya oleh korban.

“Sementara itu, karena saksi belum semuanya kami periksa. Barang bukti yang baru kami amankan hanya celurit yang digunakan pelaku untuk membacok,” bebernya. (aly/saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.