Bacakada Probolinggo Belum Kembalikan Formulir hingga Pemkot Gelontorkan Rp5,25 Miliar untuk Rehab RTLH | Koran Online 5 Jun

44

Beragam peristiwa kami sajikan pada 4 Juni melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (5/6/2024). Mulai Bus Bacakada Probolinggo Belum Kembalikan Formulir hingga Pemkot Gelontorkan Rp5,25 Miliar untuk Rehab RTLH:

1. Bacakada Probolinggo Belum Kembalikan Formulir, Nasdem Tunggu Kejelasan

Probolinggo (WartaBromo.com) – Dua nama yang mengambil formulir penjaringan bakal calon kepala daerah (bacakada) di DPD Partai Nasdem Kabupaten Probolinggo hingga kini belum mengembalikan formulir tersebut.

Mereka adalah Ketua Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Papdesi) Kabupaten Probolinggo, Supriyanto, dan Sekretaris DPC PKB Kabupaten Probolinggo, Zainal Arifin. Baca selengkapnya.

2. Pemkab Probolinggo Tegur Papdesi Atas Etika Penjaringan Bacakada

Probolinggo (WartaBromo.com) – Pemerintah Kabupaten Probolinggo memanggil pengurus Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Papdesi) Kabupaten Probolinggo, Selasa (4/6/2024).

Memberikan teguran terkait pendaftaran Ketua Papdesi yang ramai-ramai diantar oleh sejumlah kepala desa (kades) ke kantor DPC PDI-P dalam penjaringan bakal calon kepala daerah (bacakada) Kabupaten Probolinggo. Baca selengkapnya.

3. Ketua DPC PKB Probolinggo: Zainal Arifin Tidak Berkomunikasi Terkait Pengambilan Formulir di Partai Nasdem

Probolinggo (WartaBromo.com) – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Probolinggo, KH. Fahmi Abdul Haq Zaini, menyatakan bahwa Zainal Arifin tidak berkomunikasi terkait pengambilan formulir bakal calon kepala daerah di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Probolinggo.

KH. Fahmi Abdul Haq Zaini menegaskan bahwa hingga saat ini tidak ada komunikasi antara dirinya dengan Zainal Arifin mengenai langkah tersebut. “Belum ada komunikasi,” kata dia saat dikonfirmasi oleh WartaBromo. Baca selengkapnya.

4. ChatGPT Down, Banyak Pengguna Komplain di Medsos

Jakarta – ChatGPT, chatbot yang banyak digunakan oleh pengguna di seluruh dunia, mengalami gangguan yang meluas. Menyebabkan banyak keluhan dari pengguna di media sosial X.

Saat ini, gangguan pada ChatGPT belum sepenuhnya teratasi untuk sebagian pengguna. Berikut adalah beberapa komplain yang mencuat di X atau Twitter. Baca selengkapnya.

5. Pemkot Gelontorkan Rp5,25 Miliar untuk Rehab Rumah Tidak Layak Huni

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemkot Pasuruan menggelontorkan anggaran miliaran rupiah untuk rehab rumah tidak layak huni (RTLH). Tahun ini ada 300 RTLH yang mendapat bantuan rehab.

Plt. Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman (DPRKP) Kota Pasuruan, Akung Novajanto mengungkapkan, kuota rehab RTLH tiap tahun relatif tak mengalami perubahan. Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.