Ketua DPC PKB Probolinggo: Zainal Arifin Tidak Berkomunikasi Terkait Pengambilan Formulir di Partai Nasdem

1104

Probolinggo (WartaBromo.com) – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Probolinggo, KH. Fahmi Abdul Haq Zaini, menyatakan bahwa Zainal Arifin tidak berkomunikasi terkait pengambilan formulir bakal calon kepala daerah di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Probolinggo.

KH. Fahmi Abdul Haq Zaini menegaskan bahwa hingga saat ini tidak ada komunikasi antara dirinya dengan Zainal Arifin mengenai langkah tersebut. “Belum ada komunikasi,” kata dia saat dikonfirmasi oleh WartaBromo.

Ra Fahmi, sapaan akrabnya, juga mengaku tidak mengetahui apakah pendaftaran Zainal Arifin dalam penjaringan yang dilakukan oleh Partai Nasdem dilakukan secara perseorangan atau melalui partai.

“Untuk Arif saya tidak tahu, apa itu mengambilnya perseorangan atau bagaimana. Kalau perseorangan, tidak perlu menunggu arahan ketua partai,” tambah putra KH. Abdul Haq Zaini tersebut.

Baca Juga :   Pemkab Probolinggo Kekurangan 7 Ribu PJU

Sebelumnya diberitakan, bahwa Zainal Arifin belum mengembalikan formulir penjaringan bakal kepala daerah ke Partai Nasdem. Ia mengaku masih menunggu petunjuk dari Ketua DPC PKB Kabupaten Probolinggo, KH. Fahmi Abdul Haq Zaini, sebelum mengembalikan formulir tersebut.

“Saya masih nunggu petunjuk dari ketua DPC, saya akan konfirmasi dulu,” ujarnya saat dikonfirmasi terpisah oleh WartaBromo.

Diketahui, terdapat dua nama yang mengambil formulir bakal calon kepala daerah di DPD Nasdem Kabupaten Probolinggo untuk Pilkada 2024. Mereka adalah Ketua Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Papdesi) Kabupaten Probolinggo, Supriyanto, dan Sekretaris DPC PKB Kabupaten Probolinggo, Zainal Arifin. (saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.