Kantor Cabang BRI Bangil Terbakar, Begini Kronologinya

745

Bangil (WartaBromo.com) – Kantor Unit BRI Bangil terbakar pada Minggu (02/06/2024). Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan polisi.

Kapolsek Bangil, Kompol Shukiyanto mengungkapkan, kebakaran pertama kali diketahui satpam kantor pukul 14.30 WIB. Api mulanya muncul dari lantai 2 kantor.

“Mulanya coba dipadamkan pakai alat pemadam kebakaran hingga akhirnya menghubungi petugas pemadam kebakaran,” kata Shukiyanto.

Tak lama kemudian petugas datang pemadam kebakaran datang ke lokasi dan langsung melakukan pemadaman. Api dikhawatirkan merembet ke komplek pertokoan sekitar.

Selang beberapa jam kemudian api akhirnya berhasil dipadamkan. Shukiyanto memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran kali ini.

“Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan,” imbuh Shukiyanto.

Sementara itu Pimpinan Cabang BRI Pasuruan, Nicky M. Zahab mengungkapkan, bangunan kantor unit BRI Bangil yang terdampak kebakaran hanya di bagian depan.

Saat kebakaran terjadi, pelayanan kantor sedang libur. Ia memastikan dokumen dan berkas-berkas penting milik nasabah aman.

“Untuk pelayanan, nasabah tidak perlu khawatir. Besok kami ada mobil layanan yang digunakan hingga kantor bisa digunakan,” ujar Nicky. (tof/add)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.