Hari Ini, GP Ansor Kabupaten Pasuruan Gelar Konfercab XI

101

Pasuruan (WartaBromo.com) – Konferensi Cabang (Konfercab) XI Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Pasuruan resmi digelar pada hari ini, Sabtu (1/6/2024), di aula KH. Ahmad Jufri, Kantor PCNU Kabupaten Pasuruan. Mengusung tema “Integritas Kader Bekhidmah Tanpa Batas,” Konfercab ini dihadiri oleh perwakilan dari seluruh Anak Cabang dan Ranting se-Kabupaten Pasuruan.

Agenda utama Konfercab XI ini meliputi sidang pemilihan ketua baru untuk periode 2024-2028, penyusunan program kerja, serta penyampaian rekomendasi melalui sidang pleno. Seluruh peserta tampak antusias mengikuti rangkaian acara yang diharapkan dapat membawa perubahan positif dan penguatan organisasi GP Ansor di tingkat Kabupaten Pasuruan.

Ketua Panitia, Kosim, menyampaikan bahwa pelaksanaan Konfercab XI tahun 2024 ini telah melalui sejumlah rangkaian pra-konfercab yang bertujuan untuk mematangkan persiapan dan memastikan kelancaran acara.

Baca Juga :   Ulama Probolinggo Sepakat Tahan Diri Terkait Pembakaran Bendera

“Kami telah mengadakan beberapa kegiatan pra-Konfercab untuk memastikan bahwa semua persiapan berjalan dengan baik dan acara ini dapat berlangsung dengan lancar,” ujarnya.

Kosim menambahkan bahwa tema “Integritas Kader Bekhidmah Tanpa Batas” dipilih sebagai cerminan semangat para kader GP Ansor dalam mengabdikan diri tanpa mengenal batas, baik dalam bidang keagamaan, sosial, maupun kemasyarakatan.

“Kami ingin menekankan pentingnya integritas dan dedikasi para kader dalam setiap aspek kehidupan, untuk kemajuan bersama,” imbuhnya.

Dalam sidang pleno yang digelar nanti, para peserta tidak hanya membahas pemilihan ketua baru tetapi juga merumuskan berbagai program kerja strategis yang akan menjadi panduan bagi GP Ansor Kabupaten Pasuruan selama empat tahun ke depan.

Baca Juga :   Banser Demo Soal Pencoretan Wajah Gus Irsyad, Warganet Justru Dukung Pj Bupati Pasuruan

Program-program ini diharapkan dapat memperkuat peran GP Ansor dalam masyarakat dan meningkatkan kontribusinya dalam pembangunan daerah.

Konfercab XI GP Ansor Kabupaten Pasuruan ini menjadi momentum penting untuk evaluasi dan penyusunan strategi baru yang lebih efektif. Dengan semangat kebersamaan dan komitmen tinggi dari seluruh kader, GP Ansor Kabupaten Pasuruan optimis dapat terus berkarya dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat. (yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.