Tiga Turis Asing Pamer Bokong di Atas Jip Bromo hingga Ini Nama-nama Jagoan PKB di Pilkada Jatim | Koran Online 31 Mei

259

Beragam peristiwa kami sajikan pada 30 Mei melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (31/05/2024). Mulai Tiga Turis Asing Pamer Bokong di Atas Jip Bromo hingga Ini Nama-nama Jagoan PKB di Pilkada Jatim:

1. Tiga Turis Asing Pamer Bokong di Atas Jip Bromo

Sukapura (WartaBromo.com) – Setelah viral rombongan elf masuk laut pasir dan tukang ojek getok wisatawan dengan tarif selangit, wisata Bromo kembali jadi perbincangan publik. Kali ini, tiga turis asing memamerkan bokong mereka di atas jip, membuat warga lokal resah.

Dalam foto yang beredar di jejaring sosial, terlihat tiga bule—dua wanita dan satu pria—membuka sebagian celana belakang mereka. Belum diketahui identitas maupun asal rombongan turis tersebut. Baca selengkapnya.

2. Ratusan Kepala dan Perangkat Desa Antar Ketua Papdesi Daftar Bacabup Probolinggo ke PDIP

Dringu (WartaBromo.com) – Ratusan kepala dan perangkat desa se-Kabupaten Probolinggo mengantarkan Supriyanto, Ketua Papdesi, mendaftar sebagai bakal calon Bupati Probolinggo melalui PDI Perjuangan.

Sebelumnya, ratusan orang tersebut berkumpul di Lapangan Desa Kedungdalem, Kecamatan Dringu. Kemudian melakukan longmarch menuju Sekretariat PDI Perjuangan yang berada di jalur yang sama, jalan Pantura. Baca selengkapnya.

3. Lora Fahmi Resmi Pimpin DPC PKB Probolinggo

Probolinggo (WartaBromo.com) – DPP PKB resmi menunjuk KH Fahmi Abdul Haq Zaini sebagai ketua DPC Kabupaten Probolinggo. SK peralihan kepemimpinan tersebut diserahkan oleh Abdul Halim Iskandar, Kamis (30/5/2024).

Dalam sebuah foto yang beredar, terlihat KH Fahmi Abdul Haq Zaini, atau yang akrab disapa Lora Fahmi bersama A. Halim Iskandar selaku Ketua Desk Pilkada PKB. Terlihat Halim menyerah map berwarna hijau dengan logo PKB. Baca selengkapnya.

4. Turis Yang Pamer Bokong di Bromo Ternyata Warga Belanda, Begini Kronologisnya

Sukapura (WartaBromo.com) – Tiga turis yang tertangkap pamer bokong di kawasan wisata Bromo diketahui merupakan warga Belanda. Usai peristiwa itu, meminta maaf atas tindakan mereka.

Menurut penelusuran WartaBromo, foto tersebut awalnya hanya untuk konsumsi pribadi. Tetapi bocor dan tersebar di grup WhatsApp pengemudi jip. Baca selengkapnya.

5. Ini Nama-nama Jagoan PKB di Pilkada Jatim, Pasuruan-Probolingo Sabar Dulu

Jakarta (WartaBromo.com) – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah mengeluarkan 65 rekomendasi untuk bakal calon kepala daerah tingkat kabupaten/kota se-Indonesia dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar pada November 2024.

Dari jumlah tersebut, 11 rekomendasi di antaranya ditujukan untuk calon kepala daerah di Provinsi Jawa Timur. Namun, rekomendasi untuk wilayah Pasuruan-Probolinggo belum termasuk dalam pengumuman ini. Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.