Spot Foto Tercakep di Bromo, Sudah Pernah Foto di Sini?

251
Sumber foto : Instagram bukitteletubbiesbromo

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kalau Bolo Warmo hendak ke Bromo untuk yang pertama kalinya, maka harus tahu spot foto tercakep di Bromo. Tentu agar bisa mendapatkan momen terindah selama liburan.

Gunung Bromo, yang terletak di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Jawa Timur, merupakan salah satu destinasi wisata alam terpopuler di Indonesia. Dengan pemandangan yang menakjubkan dan suasana yang memikat, Bromo menawarkan berbagai spot foto yang memanjakan mata.

Dilansir dari berbagai sumber, inilah spot foto tercakep di Bromo:

1. Bukit King Kong

Bukit King Kong adalah spot lainnya untuk menikmati matahari terbit. Tempat ini berada di jalur yang sama dengan Penanjakan 1 dan 2, namun lebih sepi sehingga memberikan pengalaman yang lebih tenang. Nama “King Kong” diambil dari bentuk bukit yang menyerupai kepala King Kong.

2. Pasir Berbisik

Pasir Berbisik adalah hamparan pasir yang luas dan sepi, yang mendapatkan namanya dari suara pasir yang tertiup angin. Tempat ini cocok untuk foto-foto dramatis dengan latar belakang padang pasir yang luas. Kombinasi antara langit biru, pasir yang lembut, dan gunung di kejauhan menciptakan komposisi foto yang menawan.

3. Bukit Teletubbies

Bukit Teletubbies, yang terletak di sebelah timur Gunung Bromo, terkenal dengan padang rumput hijau yang luas. Tempat ini mendapat namanya karena mirip dengan setting acara televisi anak-anak “Teletubbies”. Pemandangan yang hijau dan asri membuatnya menjadi spot foto yang menyegarkan mata dan kameramu. (jun)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.