Selamat Datang di Pasuruan! Penyedia Layanan Internet Cepat MyRepublik Buka 9 Cabang Baru di Indonesia

92

Pasuruan (WartaBromo.com) – Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-9, MyRepublik, penyedia layanan internet dan TV berlangganan terkemuka di Indonesia, mengumumkan adanya pembukaan 9 cabang baru di Indonesia.

Pembukaan cabang baru ini merupakan bagian dari komitmen MyRepublik untuk memperluas jangkauannya dan menyediakan layanan internet berkualitas kepada lebih banyak masyarakat di Indonesia.

Acara peresmian akan diadakan serentak di 9 kota pada tanggal 21 Mei 2024 yang akan dipusatkan di Kota Batam. Cabang-cabang baru yang akan dibuka resmi yakni Batam, Blitar, Ciamis, Nganjuk, Ngawi, Ponorogo, Subang, dan Tulungagung dan paling menarik di wilayah Pasuruan.

Brigitta Gabriella, Public Relations MyRepublik mengatakan sebelumnya MyRepublik telah hadir di 48 kota di Indonesia dan menawarkan layanan internet full fiber optik yang cepat dan stabil.

“MyRepublik menawarkan berbagai promo menarik, termasuk gratis biaya pemasangan di bulan ini, “ujarnya.

Sebagai penyedia layanan akses internet MyRepublik juga menyediakan berbagai paket berlangganan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, mulai dari kecepatan 30 Mbps per bulan hingga kecepatan 250 Mbps untuk para penggemar game. Istimewanya, layanan kecepatan upload dan download MyRepublik diklaim sangat simetris yakni 1:1.

“Kami pastikan harga sangat bersaing dan banyak promo disetiap momennya, “tambah Gita.

Di Pasuruan, MyRepublik telah mendapatkan respons positif dari masyarakat, dengan 300 pelanggan baru dalam 2 bulan terakhir. Pelanggan MyRepublik di Pasuruan dapat menikmati layanan internet di berbagai kecamatan di Kota Pasuruan, serta di beberapa kawasan perumahan seperti Kraton Harmoni, Kraton Permai, Kraton Indah, Sekar Indah II, dan Graha Indah.

Menurut Brach Manager wilayah Pasuruan, Yusuf, salah satu keunggulan MyRepublik adalah akses internet yang cepat dan tanpa batas pemakaian (unlimited). Dukungan full fiber optik juga memastikan akses yang lebih cepat dan stabil.

“Kami saat ini juga sedang dalam tahap proses pembangunan ULT dalam beberapa bulan ke depan, MyRepublik juga bisa dinikmati oleh warga di wilayah, Gempol Bangil dan Pandaan, ” ungkap Yusuf.

Pembukaan cabang baru di Jawa Timur ini merupakan bukti komitmen MyRepublik untuk menyediakan layanan internet terbaik bagi masyarakat Indonesia. MyRepublik yakin bahwa layanannya dapat membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah-daerah tersebut. (red)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.