Kronologi Truk Tronton Sasak Motor dan Rusak Tiga Rumah Warga di Purwodadi

855

Purwodadi (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Malang-Pasuruan, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Tiga rumah warga rusak akibat peristiwa ini.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (03/01/2024) malam. Melibatkan sebuah truk tronton semen dan dua sepeda motor.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan, Ipda Kunaefi mengungkapkan, kecelakaan bermula saat truk tronton bernopol H 1803 F yang dikemudikan Yono (36) warga Kabupaten Lamongan melaju dari arah Malang ke arah Pasuruan.

“Sesampainya di TKP, diduga pengemudi kurang menguasai teknis kendaraan, sehingga tidak bisa menguasai laju kendaraan,” kata Kunaefi, Minggu (04/01/2024).

Truk tersebut kemudian menabrak dua sepeda motor yang melaju searah. Tak berhenti, truk terus melaju dan menabrak rumah warga di sekitar lokasi dan sebuah gerobak nasi goreng.

Baca Juga :   Pembunuh Mahasiswa Kedokteran Unibraw Lebih dari Satu Orang

Menurut Kunaefi ada dua rumah warga yang rusak dan satu rumah dindingnya rusak akibat disasak truk tronton tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun empat orang mengalami luka-luka.

“Empat orang luka-luka. Tiga orang pengemudi sepeda motor dan satu orang pemilik rumah. Korban langsung dibawa ke Puskesmas Purwodadi,” imbuh Kunaefi. (tof/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.