Ke Probolinggo, Atikoh Ganjar Bidik Suara Emak-emak Milenial dan Gen Z

122

Probolinggo (WartaBromo.com) – Istri Calon Presiden Ganjar Pranowo, Siti Atikoh, melakukan kunjungan ke basis PDI Perjuangan di Probolinggo, pada Kamis (25/01/2024). Berharap mendapatkan dukungan dari kalangan emak-emak milenial dan Gen Z pada Pilpres 2024.

Emak-emak di basis PDI Perjuangan Kota Probolinggo menyambut kedatangan Siti Atikoh dengan antusias. Saat tiba, Siti Atikoh langsung dikerubuti oleh para emak-emak pendukungnya.

Kehadirannya di Probolinggo merupakan bagian dari rangkaian kampanye pasangan calon nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Kunjungan Siti Atikoh memberikan angin segar bagi tim pemenangan lokal yang sedang berjuang.

Setelah memberikan sambutan, Atikoh menyoroti pentingnya kepemimpinan. Sehingga ia pun turun langsung ke daerah untuk mendengar aspirasi langsung dari masyarakat.

“Saya hadir di sini untuk menyerap aspirasi masyarakat, mencatatnya, dan menyampaikannya kepada Mas Ganjar agar bisa direspons dengan langkah-langkah strategis,” ujarnya di hadapan ratusan emak-emak.

Tidak hanya itu, Atikoh juga berjanji memberikan lapangan pekerjaan bagi para milenial dan Gen Z. Termasuk menyediakan akses internet gratis untuk masyarakat guna mendukung digitalisasi di berbagai sektor ekonomi.

“Akses internet gratis ini bertujuan untuk mendukung proses digitalisasi di semua sektor perekonomian. Dengan digitalisasi, diharapkan masyarakat dapat meningkatkan daya saing dan ketahanan di era kemajuan teknologi,” tambahnya.

Atikoh mengakui bahwa saat ini banyak perubahan dinamika pada generasi milenial dan Gen Z. Banyak di antara mereka memilih sektor ekonomi kreatif, sehingga perlu difasilitasi untuk mendapatkan pekerjaan.

Kehadiran istri Ganjar Pranowo di Probolinggo memberikan semangat baru bagi tim pemenangan setempat. Mengingat mayoritas suara yang diharapkan berasal dari kalangan emak-emak milenial dan Gen Z.

“Ini memberikan semangat baru bagi kami untuk meraih kemenangan di pemilu mendatang, karena mayoritas suara di sini berasal dari emak-emak,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Probolinggo, Haris Nasution.

Kehadiran Siti Atikoh diharapkan mampu memotivasi emak-emak dan masyarakat untuk memilih secara bijak dalam pemilu 2024 mendatang. (lai/saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.