Benahi Truk di Bundaran Apollo, Montir Tewas Dihantam Motor

1290

Gempol (WartaBromo.com) – Seorang mekanik tewas ditabrak pemotor saat memperbaiki truk di Bundaran Apollo, masuk Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Selasa (16/1/2024) sore.

Berdasar informasi yang dihimpun, korban diketahui bernama Mukhlason (40), warga Awang-Awang, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Iptu Kunaefi, kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan mengatakan, sebelum peristiwa itu terjadi, korban tengah memperbaiki dump truk yang as rodanya patah.

“Korban ini ada di kolong untuk memperbaiki truk itu,” terangnya saat dihubungi WartaBromo, Selasa (16/1/2024) sore.

Tak lama kemudian, Riki (28) warga Desa Cendono, Kecamatan Purwosari melaju dari arah selatan dengan sepeda motor dan hendak putar balik.

Rupanya, ia kurang konsentrasi hingga tak menyadari adanya tanda bahaya berupa banner karena adanya truk bernopol S 8467 UQ yang tengah mogok itu.

Tak mampu menghindar, Riki pun menabrak korban yang tengah menperbaiki truk malang itu. “Korban yang ada di kolong truk ditabrak dan meninggal dunia,” tuturnya.

Korban meninggal mengalami luka parah di bagian kepala hingga tangan dan dibawa ke RS Pusdik Brimob Watukosek.

Diketahui, kecelakaan tersebut masih ditangani unit laka lantas Polres Pasuruan. Sejumlah barang bukti seperti kendaraan juga sudah diamankan oleh pihak kepolisian. (don/asd)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.