Mas Adi Ajak Seluruh Stakeholder Wujudkan Pemilu 2024 Damai

51

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemilu 2024 bakal digelar beberapa bulan lagi. Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo mengajak semua stakeholder komitmen untuk menyukseskan pemilu serta berjalan damai.

Hal tersebut dituangkan dalam deklarasi pemilu damai yang digelar di Markas Kodim 0819 Pasuruan pada Senin (30/10/2023).

Adi mengatakan, deklarasi pemilu damai ini merupakan bagian dari upaya untuk mewujudkan pemilu yang berkualitas di seluruh wilayah Indonesia.

“Kita semua yang hadir di sini tentu berkomitmen untuk menyukseskan Pemilu 2024,” ujar Adi.

Adi menyebut, pemilu merupakan agenda rutin lima tahunan. Sebagai kepala daerah, sudah semestinya menyambut agenda rutinan ini dengan baik. Sebab pemilu bukan sebuah tujuan melainkan alat untuk mencapai kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :   Satpol PP Tangkap Anjal, Temukan Sebilah Celurit di Balik Punggungnya

Selain itu, ia menitipkan pesan kepada seluruh stakeholder, tokoh masyarakat, dan partai politik untuk bersama-sama berpartisipasi mewujudkan pemilu dengan sukses dan damai.

“Mari kita semua warga Kota Pasuruan bergandengan tangan bersama-sama menyambut pemilu di tahun 2024 dengan damai,” imbuh Adi.

Deklarasi pemilu damai ini juga dihadiri Ketua DPRD Kota Pasuruan, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pasuruan, Ketua KPU Kota Pasuruan, Ketua Bawaslu Kota Pasuruan, perwakilan partai politik, dan sejumlah tokoh masyarakat. (tof/**)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.