Terbongkar Uang Tutup Mulut di Kasus Solar Bersubsidi hingga Lima Perusahaan di Pasuruan Buat Ngelamar Kerja | Koran Online 6 Okt

290

Beragam peristiwa kami sajikan pada 5 Oktober melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (6/10/2023). Mulai Terbongkar Uang Tutup Mulut di Kasus Solar Bersubsidi hingga Lima Perusahaan di Pasuruan Buat Ngelamar Kerja:

1. Alami Kecelakaan Kerja, Tukang Asal Jombang Tewas Saat Pasang Pintu Harmonika di Pasuruan

Bugul Kidul (WartaBromo.com) – Nahas menimpa seorang tukang las asal Kabupaten Jombang. Ia tewas saat bekerja memasang pintu harmonika di Kota Pasuruan.

Peristiwa tersebut terjadi tepatnya di sebuah ruko di pinggir Jalan Ir. H. Juanda, Kelurahan Tapaan, Kecamatan Bugul Kidul, pada Kamis (05/10/2023). Simak Selengkapnya.

2. Uang ‘Tutup Mulut’ Untuk 300 Oknum LSM dan Wartawan Dibongkar di Persidangan Kasus Solar Bersubsidi – ‘Nominalnya Rp500 Ribu Sampai Rp6 Juta’

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sidang kasus penyelewengan solar subsidi di Kota Pasuruan terus bergulir. Di persidangan kali ini, terungkap adanya aliran uang ‘tutup mulut’ untuk oknum wartawan dan LSM.

Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Pasuruan pada Rabu (04/10/2023), ada lima saksi yang dihadirkan. Salah satu saksi merupakan pegawai bagian administrasi PT Mitra Central Niaga (MCN), M. Abdillah. Simak Selengkapnya.

3. Warga di Purwodadi Gelar Syukuran Setelah 20 Tahun Jalan yang ‘Ledeh’ Akhirnya Diperbaiki

Purwodadi (WartaBromo.com) – Suasana kebahagiaan dituangkan warga Dusun Banjiran Selatan, Desa Lebakrejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan setelah jalan desa setempat setelah bertahun-tahun ledeh (rusak) akhirnya diperbaiki.

Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan pun hadir secara langsung dalam acara tasyakuran jalan sebagai rasa syukur dan wujud kekompakan masyarakat Dusun Banjiran, Desa Lebakrejo. Simak Selengkapnya.

4. Tak Cuma Transaksi Pakai Koin, Ini Keunikan Lain Pasar Pring Sewu di Pandaan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pasuruan seolah tak kehabisan sisi unik, salah satunya terlihat dari pasar Pring Sewu di Pandaan. Uniknya, pembeli di pasar ini menggunakan koin bambu sebagai alat transaksi.

Beralamat di Dusun Binangun, Desa Plintahan, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, pasar ini tak pernah sepi pengunjung. Pasalnya, pasar ini mengusung tema tempo dulu. Simak Selengkapnya.

5. Cari Loker? Coba Lamar di 5 Perusahaan di Pasuruan Berikut!

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi Bolo Warmo yang sedang mencari lowongan pekerjaan (loker), kini jangan bingung. Coba saja mencari informasi di 5 perusahaan di Pasuruan berikut.

Pasuruan memang terkenal sebagai wilayah industri sehingga tak heran jika banyak perusahaan berdiri. Baik dalam bidang jasa, produk maupun lainnya. Simak Selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.