Pipa Rusak Terdampak Kebakaran Arjuno Diperbaiki Warga hingga Santunan Kematian di Kota Pasuruan Kini Bisa Dipercepat | Koran Online 5 Okt

151
Warga memperbaiki jaringan pipa yang rusak.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 4 Oktober melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (5/10/2023). Mulai Pipa Rusak Terdampak Kebakaran Arjuno Diperbaiki Warga hingga Santunan Kematian di Kota Pasuruan Kini Bisa Dipercepat:

1. Terdampak Kebakaran Arjuno, Warga Perbaiki Pipa Rusak

Prigen (WartaBromo.com) – Kebakaran kawasan Gunung Arjuno beberapa waktu mengakibatkan jaringan pipa air bersih di lereng gunung rusak. Warga berharap ada bantuan dari pemerintah untuk perbaikan pipa tersebut.

Salah satu yang terdampak rusaknya jaringan pipa air bersih tersebut adalah Desa Jatiarjo, Kecamatan Prigen. Simak Selengkapnya.

2. Dewan: Revitalisasi Kawasan Alun-Alun Kota Pasuruan Belum Ramah Disabilitas

Pasuruan (WartaBromo.com) – Revitalisasi kawasan Alun-Alun Kota Pasuruan disebut belum ramah bagi penyandang disabilitas. Fasilitas bagi penyandang dinilai belum maksimal.

Baca Juga :   Tiap Hari Dengar Innalillahi di Desa hingga Pensiunan PNS Bakal Dapat Rp1 Miliar | Koran Online 30 Juli

Wakil Ketua DPRD Kota Pasuruan, Dedy Tjahjo Poernomo mengungkapkan, revitalisasi kawasan alun-alun tidak didukung pula dengan penyediaan fasilitas yang memudahkan bagi para disabilitas. Simak Selengkapnya.

3. Alhamdulillah! Santunan Kematian di Kota Pasuruan Kini Bisa Dipercepat

Pasuruan (WartaBromo.com) – Penyerahan santunan kematian untuk warga miskin di Kota Pasuruan akhirnya bisa dipercepat. Setelah sebelumnya memakan waktu lama, kini bisa diproses dalam beberapa hari saja.

Kepala Dinas Sosial Kota Pasuruan, Kokoh Arie Hidayat mengatakan, proses santunan kematian sekarang hanya memakan waktu tiga hingga delapan hari kerja. Simak Selengkapnya.

4. Jokowi Kesal Banyak PNS yang Hanya Urus SPJ Ketimbang Program

Jakarta (WartaBromo.com) – Presiden Joko Widodo menyinggung eksistensi Aparatur Sipil Negara (ASN) di tingkat sekolah yang kerjanya sering sibuk mengurusi Surat Pertanggungjawaban (SPJ) ketimbang program.

Baca Juga :   Penghina Perawat Diperiksa Polisi

Hal itu ia sampaikan dalam membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) KORPRI 2023 di Jakarta, Senin (3/10/2023). Presiden Jokowi mengatakan masih banyak ditemukan kepala sekolah hingga guru bekerja hingga larut malam, untuk mengurusi SPJ. Simak Selengkapnya.


Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.