Motor Pemilik Konter HP Amblas Dimaling saat Ngopi

115
Mufid, korban curanmor.

Kanigaran (WartaBromo.com) – Pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi di Kota Probolinggo. Motor pemilik konter HP di Jalan KH. Genggong, raib saat ditinggal ngopi.

Pencurian itu terjadi di depan konter milik Mufid (29), warga Sukoharjo, Kanigaran, Kota Probolinggo. “Waktu kejadian, saya sedang ngopi di gardu depan situ sama warga sini. Motor posisinya ada di depan konter, sama dua motor tetangga saya,” ujarnya, Rabu (16/08/2023).

Kejadian diperkirakan sekitar pukul 22.00, Selasa (15/08/2023). Kala itu, Mufid baru ‘ngeh’ kalau motornya hilang, ketika sang ibu menyuruhnya memasukkan motor karena sudah larut.

“Khawatir lupa katanya, begitu saya cek, lha kok tidak ada,” ujarnya. Ia sempat mencari di sekitar lokasi, tapi tidak ketemu. Termasuk menanyakannya kepada tetangganya.

“Tetangga saya itu bilang, kalau sebelumnya ada dua lelaki duduk-duduk di atas motor saya itu. Lalu salah satunya mendorong ke arah selatan dan menaikinya. Dikiranya, itu teman saya,” jelas Mufid.

Saat membawa kabur motor miliknya, si tetangga juga menjelaskan bila pelaku terlihat begitu santai saat membawa kabur motornya. Atas kejadian ini, korban pun melapor ke polisi. (lai/saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.