Minibus Nyemplung ke Perlintasan Kereta Api hingga Monyet Liar Nyasar ke Tempat Fitness | Koran Online 5 Ags

79
Mobil minibus yang terjun ke perlintasan rel KA usai menabrak pembatas jembatan.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 4 Agustus melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (05/08/2023). Mulai Minibus Nyemplung ke Perlintasan Kereta Api hingga Monyet Liar Nyasar ke Tempat Fitness:

1. Tabrak Pembatas Jembatan, Minibus Nyemplung ke Perlintasan Kereta Api di Grati

Grati (WartaBromo.com) – Kecelakaan tunggal terjadi di Dusun Randu Kisi, Desa Cukur Gondang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Jumat (4/8/2023). Kali ini, sebuah minibus terjun bebas ke area perlintasan kereta api.

Menurut informasi yang didapat, kecelakaan itu bermula saat minibus bernopol L 7626 EF melaju dari arah selatan sekitar pukul 10.30. Namun, saat ada di jembatan rel di Desa Cukurgondang, minibus yang dikendarai Solikin, itu tiba-tiba hilang kendali dan menabrak pembatas jembatan. Simak Selengkapnya.

2. Bikin Geger! Ada Monyet Liar Nyasar Masuk Tempat Fitness, Tim Damkar Turun Tangan

Panggungrejo (WartaBromo.com) – Seekor monyet ekor panjang yang meresahkan warga Kota Pasuruan berhasil dievakuasi tim damkar, Jumat (4/8/2023). Bahkan, monyet tersebut sempat masuk ruangan fitnes milik warga.

Berdasarkan informasi yang didapat, monyet tersebut masuk rumah milik Kustirta, warga Kelurahan Bangilan, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan sekitar pukul 19.00 wib. Tim BPBD Kota Pasuruan segera meluncur ke rumah tersebut setelah mendapat laporan. Simak Selengkapnya.

3. Sampah Plastik di Kota Pasuruan Terus Meningkat, Penerapan Perwali Belum Optimal

Pasuruan (WartaBromo.com) – Penerapan perwali pengurangan sampah plastik tampaknya belum optimal. Terbukti, tren sampah plastik di Kota Pasuruan terus meningkat tiap tahun.

Sebagai catatan, Pemkot Pasuruan pada tahun 2016 silam menerbitkan Perwali Nomor 38 Tahun 2016 Tentang Pengurangan Penggunaan Kantong Plastik. Simak Selengkapnya.

4. Sempat Kesandung Korupsi, Gedung PLUT-KUMKM Segera Dilanjutkan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pembangunan gedung Pusat Layanan Usaha Terpadu Kelompok Usaha Kecil Menengah (PLUT-KUMKM) Kota Pasuruan segera dilanjutkan. Proses lelang hampir tuntas.

Berdasar penelusuran di website LPSE Kota Pasuruan, pembangunan gedung PLUT-KUMKM dilelang dengan pagu anggaran Rp2,1 miliar yang bersumber dari APBD Kota Pasuruan tahun 2023. Simak Selengkapnya.

5. Sakit Nalar Para Perawat Orang Sakit, Catatan untuk RSUD Bangil

SEJUJURNYA saya seperti kehabisan kata ketika hendak mengomentari konser musik yang digelar di RSUD Bangil, Rabu (2/8/2023) malam lalu. Saya seperti hilang akal dan hanya bisa menggelengkan kepala.

Bagaimana mungkin rumah sakit, tempat merawat orang sakit justru menggelar kegiatan yang memicu keramaian dan kebisingan? Sungguh sesuatu yang tidak masuk akal. Nalar siapapun sulit menerimanya. Termasuk saya. Simak Selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.