Rekomendasi Toko Oleh-Oleh Haji di Pasuruan yang Harganya Terjangkau

2690

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi Bolo Warmo yang sedang menunaikan ibadah haji, jangan bingung membawa oleh-oleh apa. Pasalnya, ada rekomendasi toko oleh-oleh haji di Pasuruan yang berkualitas.

Toko-toko yang direkomendasikan ini pun seringkali jadi jujugan para wisatawan atau orang yang ingin membeli oleh-oleh haji. Tak lain karenanya harga barang-barangnya relatif terjangkau.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut adalah toko oleh-oleh haji di Pasuruan:

1. Terowongan Mina

Rekomendasi yang pertama adalah toko Terowongan Mina. Toko oleh-oleh haji ini berlokasi di Jl. Mujaer No.3, Bendo Mungal, Kec. Bangil, Pasuruan, Jawa Timur.

Di toko ini Bolo Warmo bisa menemukan berbagai macam barang-barang khas haji. Mulai dari karpet, baju koko, mukena, kain, gamis dan lain-lain.

Baca Juga :   Anggaran Trauma Healing Untuk Murid SDN Gentong Jadi Sorotan Dewan

2. Bin Ali

Bila tak ingin jauh-jauh ke Bangil, Bolo Warmo juga bisa datang ke toko Bin Ali. Toko ini berlokasi di pusat Kota Pasuruan tepatnya di Jl. Kh. Wachid Hasyim No.114, Kebonsari, Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Lokasi tersebut sangat strategis sehingga memudahkan siapapun yang berkunjung ke Masjid Jami bisa mampir ke toko Bin Ali. Bolo bisa membeli eceran maupun grosir di sini.

3. Basmalah

Kalau Bolo masih butuh referensi lain untuk membeli oleh-oleh haji, maka silakan datang ke toko Basmalah. Toko oleh-oleh haji di Pasuruan ini berlokasi di Jl. Raya Ngempit, Kraton, Pasuruan.

Harga barang-barangnya pun tak kalah murah dari kedua toko sebelumnya. Toko ini buka mulai pukul 08.00 sampai dengan 17.00 WIB. (trj)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.