Gus Ipul Diprotes Emak-emak hingga Rumah Pensiunan Digarong Maling | Koran Online 28 Mar

232

Beragam peristiwa kami sajikan pada 27 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (28/03/2023). Mulai Gus Ipul Diprotes Emak-emak hingga Rumah Pensiunan Digarong Maling:

1. Saat Terawih, Rumah Pensiunan Digarong Maling

Dringu (WartaBromo.com) – Rumah pensiunan pegawai Gudang Garam, di Desa Pabean, Kecamatan Dringu, disatroni maling. Kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Rumah tersebut milik Udi Witjaksono (65), di Perum Pabean Indah. Perampokan sendiri terjadi pada Rabu 22 Maret 2023 lalu. Simak Selengkapnya.

2. Penataan Parkir dan PKL Alun-Alun Kota Pasuruan Diprotes Pedagang

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemkot bakal menata ulang parkir dan pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Alun-Alun Kota Pasuruan. Rencana ini menuai protes dari pedagang.

Baca Juga :   Cak Thoriq Isolasi Mandiri, Pelayanan Pemerintahan Dipastikan Tetap Jalan

Kemarin malam, Minggu (26/03/2023), sejumlah PKL mendatangi pos Dinas Perhubungan di komplek alun-alun. Simak Selengkapnya.

3. Hati-hati di Malam Hari, PJU Jalan Raya Raci Sebagian Mati

Bangil (WartaBromo.com) – Banyaknya lampu penerangan jalan umum (PJU) yang mati di Kabupaten Pasuruan menuai keluhan masyarakat. Hal ini membuat ruas jalan di malam hari menjadi gelap.

Salah satu warga Kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil, M. Ali mengatakan beberapa PJU yang mati, salah satunya ada di ruas Jl. Raci – Bangil. Simak Selengkapnya.

4. Menata Ulang PKL dan Parkiran Alun – alun, Gus Ipul Diprotes Emak-Emak

Pasuruan (WartaBromo.com) – Rencana penataan PKL dan parkir di kawasan Alun-Alun Kota Pasuruan menuai protes. PKL menolak dipindah tempat berjualan.

Baca Juga :   Pelabuhan Tanjung Tembaga Diproyeksi Susul Tanjung Perak

Konsep penataan PKL dan parkir di kawasan alun-alun yang baru memang akan memindah lokasi parkir dan PKL. Pukul 07.00 WIB hingga 15.00 WIB, PKL dilarang berjualan di sekitar alun-alun, sementara parkir diperbolehkan di sekitar alun-alun. Simak Selengkapnya.

5. Maksimalkan Gapai Pahala dengan Memperhatikan Adab Berpuasa di Bulan Ramadhan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebagai umat muslim tentunya harus tahu adab berpuasa di bulan Ramadan. Tak lain agar bisa memaksimalkan menggapai pahala di momen penuh berkah ini.

Saat menunaikan ibadah puasa tidak hanya sekedar menahan lapar dan dahaga seharian. Melainkan juga menahan hawa nafsu untuk mendapat kebaikan dari Allah SWT. Simak Selengkapnya.


Baca Juga :   Muslim Aboge Probolinggo Mulai Puasa Besok

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.