Dihantam Motor, Masuk Kolong Truk, Mahasiswa Tewas

288

Kraksaan (WartaBromo.com) – Seorang mahasiswa tewas mengenaskan usai terlindas truk di jalur pantura Probolinggo – Situbondo. Peristiwa itu terjadi pada, Senin (27/2/2023) sore

Korban diketahui bernama Moh. Kamil (24) asal Desa Kalikajar Kulon, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo. Lokasi kejadian masuk ruas Jalan Desa Kebonagung, Kecamatan Kraksaan.

Insiden itu bermula ketika Kamil yang mengendarai sepeda motor Honda Beat N 3543 MQ hendak menyebrang ke utara dari arah timur. Ketika berada di tengah jalur, tiba-tiba dari arah barat pengendara sepeda motor Honda Supra N 4208 OF menabraknya.

Kamil terpental ke sisi utara. Nahasnya, disaat bersamaan juga melaju truk boks nopol W 8113 PB. Truk yang dikemudikan Moh Hanafi (43) warga Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang itu menabraknya.

“Jadi kecelakaannya terlebih dahulu itu dengan sepeda motor, baru terlindas saya,” tutur Hanafi saat ditemui di Pos Lantas Desa Sumberlele.

Nyawa Kamil melayang di jalan nasional itu. Jasadnya kemudian dievakuasi ke kamar mayat RSUD Waluyo Jati Kraksaan oleh petugas Satlantas Polres Probolinggo.

“Pengemudi truk sudah kami amankan. Sedangkan untuk pengendara sepeda motor Supra, ini masih kami cari tahu keberadaannya,” terang anggota unit Laka Satlantas Polres Probolinggo, Aipda Prayudi Hermawan. (cho/saw/asd)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.