Inilah 3 Bunga Termahal di Dunia, Pecinta Bunga Sanggup Beli?

1189

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi pencinta bunga sudah pasti rela mengeluarkan biaya lebih untuk membeli bunga yang belum dimiliki. Bahkan, ada pula yang rela terbang ke luar negeri demi mendapatkan bunga impian.

Bicara soal bunga di luar negeri tentu harganya tak sebanding dengan bunga yang ada di Indonesia. Apalagi beberapa jenis bunga harus ditanam secara manual dan membutuhkan waktu lama untuk mekar.

Nah, bagi Bolo yang penasaran dengan bunga apa saja yang termahal di dunia, simak berikut!

1. Kadupul

Kadupul atau Moonflower adalah bunga langka yang hanya tumbuh di Sri Lanka. Bunga ini dianggap sebagai bunga paling mahal di dunia.

Pasalnya, bunga ini tidak bisa dijual, langka, dan dilestarikan oleh masyarakat Sri Lanka. Kadupul hanya mekar pada malam hari dan hanya bertahan selama beberapa jam setelah mekar.

Baca Juga :   Cara Merawat Bunga Hias di Dalam Vas dengan Benar

2. Juliet Rose

Juliet Rose adalah jenis bunga mawar yang sangat langka dan baru ditemukan pada tahun 2006. Bagi siapapun yang ingin memilikinya tentu harus rela mengeluarkan uang sebesar $15,8 juta.

Eits, perlu diketahui harga tersebut hanya berlaku untuk per tanaman ya. Serta hanya bisa dibeli di Inggris sebab tidak dijual di negara lain.

3. Shenzhen Nongke Orchid

Shenzhen Nongke Orchid adalah jenis anggrek yang berasal dari China. Adapun harga jualnya mencapai $202.000 per tanaman.

Mengapa mahal? Sebab Anggrek ini membutuhkan waktu 8 tahun untuk tumbuh dan mekar, dan hanya tersedia di China.

Untuk dipahami, harga-harga di atas hanya berdasar pada patokan nilai pasar terbaru. Artinya, harga bisa berubah-ubah sesuai waktu tertentu. Namun jangan khawatir, bila tak sanggup membeli bunga-bunga di atas, Bolo bisa beli bunga cantik dan murah di sini. (trj)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.