Ibu Rumah Tangga Tewas Usai Terlindas Kontainer di Beji

2181
Jasad korban sebelum dievakuasi.

Beji (WartaBromo.com) – Seorang ibu rumah tangga tewas usai terlindas truk kontainer di Jalan Raya Gempol-Bangil tepat di Desa Beji, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Jumat (17/2/2023).

Sebelum dinyatakan tewas di tempat kejadian, diketahui, Umiyati (54), warga lingkungan Pilangsari, Desa Beji, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan mengendarai motor. Kala itu, korban hendak menyebrang dari selatan sekitar pukul 08.30.

Namun, tiba-tiba dari arah barat melaju truk kontainer. Umiyati yang diduga tak mengetahui laju truk itu kemudian ditabrak hingga terlindas. Kondisi korban berada di bawah truk.

“Itu tadi mau nyebrang, dari gang arah selatan mau ke timur. Tapi kayanya nggak tau dari barat ada truk kontainer,” kata Widodo, salah satu saksi yang berada di tempat kejadian.

Sementara itu, Iptu Slamet P, Kaposlantas Beji mengatakan, korban diketahui langsung meninggal dunia di tempat kejadian. Posisinya berada di bawah truk.

“Langsung meninggal di tempat kejadian,” kata Slamet.

Jenazah korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara, Pusdik Brimob, Desa Watukosek, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Kecelakaan tersebut juga masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Pasuruan guna memastikan sebab kecelakaan. (don/asd)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.