Mobil Dibakar Orang Tak Dikenal saat Pemilik Tidur Lelap

823
Petugas melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian.

Probolinggo (WartaBromo.com) – Apes menimpa Saman (41) warga Dusun Krajan, Desa Kedungsumur, Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo. Rabu (4/1/2023) dini hari, mobil miliknya dibakar orang tak dikenal.

Mobil Daihatsu Terios warna silver dengan nopol W 1319 NG itu, diketahui terbakar sekitar pukul 2.30. Kala itu, mobil terparkir di garasi rumah.

Kanitreskrim Polsek Pakuniran, Aipda Adi Perdana mengatakan, korban yang tengah tidur mendengar suara ledakan dari arah garasi.

Mendengar itu, yang terbangun keluar untuk mengeceknya. Tak dinyana, ia mendapati api berkobar di bagian belakang mobil.

“Saat di garasi korban sudah mendapati mobil di bagian belakang terbakar, yang terbakar saat itu seperti pintu belakang, ban serep, kaca kanan dan kiri belakang,” kata Adi saat dikonfirmasi WartaBromo.

Mengetahui mobilnya dibakar orang tak dikenal, sambung Adi, Saman lalu berteeiak meminta tolong. Hingga satu jam kemudian, api berhasil dipadamkan.

“Setelah mendapat laporan, kami langsung ke TKP dan dugaan sementara pelaku membakar mobil pelaku dengan cara naik ke pagar rumah, masuk ke garasi lalu menyiramkan bensin ke mobil korban,” ungkap mantan Kanit Reskrim Polsek Maron itu. (cho/saw/asd)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.