Jaga Keandalan Jaringan, PLN UP3 Pasuruan Gelar Apel Siaga Nataru 2023

177
Para personil PLN UP3 siap siaga menjaga keandalan listrik saat Natal dan Tahun Baru 2023.

Pasuruan (WartaBromo) – Dalam rangka menjaga keandalan listrik menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, PT PLN (Persero) UP3 Pasuruan melaksanakan Apel Siaga Kelistrikan yang dilaksanakan serentak bersamaan dengan seluruh unit PLN se-Indonesia.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara online dan dipimpin langsung oleh Dirut PLN, Darmawan Prasodjo. Bertempatan di Kantor PLN UP3 Pasuruan, apel diikuti oleh Manager UP3 Pasuruan, M Abdul Basyid N.F, Assistant Manager Jaringan, Assistant Manager Keuangan dan Umum, Manager ULP, Bagian Jaringan beserta rekan-rekan pelayanan teknik.

“Saya berharap selama masa siaga Nataru, tidak ada kegiatan yang terganggu pasokan listriknya. Tidak ada fasilitas umum yang terganggu karena padam listrik selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 ini” ujar Darmawan.

Personil berikut kendaraan PLN UP3 Pasuruan juga disiagakan menyambut momen Nataru

Manager PLN UP3 Pasuruan, M Abdul Basyid mengatakan dalam masa siaga diharapkan seluruh personel akan ditugaskan untuk bersiaga, baik di posko ataupun di lapangan.

Periode siaga Nataru ditetapkan sejak 19 Desember 2022 hingga 4 Januari 2023.Basyid meminta kepada seluruh jajaran PLN untuk bersiaga penuh selama masa Nataru. Dimana kantor-kantor PLN akan menjadi Posko Siaga Nataru.M.Zainuri, selaku Assistant Manager Jaringan menambahkan seluruh personil wajib fokus pada kehandalan sistem. “Pastikan listrik menjadi bagian kebahagiaan bagi seluruh masyarakat,” harapnya. (day/*)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.