Kerangka Payung Madinah Patah hingga Helikopter Tiba-tiba Mendarat di Lapangan Gondangwetan | Koran Online 14 Des

379
Belum Apa-apa, Kerangka Salah Satu Payung Madinah Patah

Beragam peristiwa kami sajikan pada 13 Desember melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (14/12/2022). Mulai Kerangka Payung Madinah Patah hingga Helikopter Tiba-tiba Mendarat di Lapangan Gondangwetan:

1. Edan! Bocah 5 Tahun Disodomi Remaja SMA di Kandang Ayam

Probolinggo (WartaBromo.com) – Seorang bocah laki-laki di Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo menjadi korban nafsu bejat tetangganya. Ia disodomi hingga merasakan trauma mendalam.

Bocah tersebut berinisial ARW, putra pasangan suami istri (Pasutri) RN (32) dan HK (29). Korban mendapatkan perlakuan tak senonoh dari AF, tetangganya, yang duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Simak Selengkapnya.

2. Belum Apa-apa, Kerangka Salah Satu Payung Madinah Patah

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kerangka salah satu payung “madinah” hidrolik di Kawasan Alun-Alun Kota Pasuruan patah.

Informasi yang didapat WartaBromo, kerangka salah satu payung tersebut patah pada Senin (12/12/2022) malam. Simak Selengkapnya.

3. Seorang Wisatawan Tewas Tertimpa Batu di Air Terjun Madakaripura

Lumbang (WartaBromo.com) – Terkena guguran batu dari atas tebing air terjun Madakaripura, seorang wisatawan asal Surabaya tewas seketika. Korban menderita luka parah di bagian kepala.

Wisatawan nahas itu adalah Cahya Satvika, pria 28 tahun asal Patemon, Sawahan, Surabaya. Petaka terjadi saat korban hendak pulang. Simak Selengkapnya.

4. Pemkot Pasuruan Umumkan Kenaikan UMK, Segini Besarannya

Pasuruan (WartaBromo.com) – Upah Minimum Kabupaten (UMK) Kota Pasuruan naik pada 2023 Selasa, (13/12/2022). Kenaikan mencapai angka Rp200.000.

Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo mengungkapkan, kenaikan UMK di Kota Pasuruan ini sudah resmi disahkan. Simak Selengkapnya.

5. Heboh! Helikopter Tiba-tiba Mendarat di Lapangan Desa Gondangwetan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebuah helikopter tiba-tiba mendarat di lapangan Desa Karangsentul, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan, Selasa (13/12/2022). Alhasil, sejumlah warga kaget dan mengabadikan momen langka tersebut.

Solikhan (60) salah satu warga yang berada di lokasi itu mengatakan, sekitar pukul 11.30 WIB tiba-tiba ada sebuah helikopter dengan warna putih datang dari arah barat dan mendarat di sebuah lapangan sepak bola. Sontak saja, warga yang saat itu berada di sekitar lokasi kaget. Simak Selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.