Di Pintu Langit, Bupati Pasuruan Bernyanyi Lagu ‘Kehilangan’ di Depan Raja Dangdut

766

Prigen (wartabromo.com) – Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf berkesempatan untuk menyanyikan lagu ciptaan Raja Dangdut Rhoma Irama berjudul kehilangan saat konser Rhoma Irama di wisata Pintu Langit Prigen Kabupaten Pasuruan Jawa Timur pada Minggu (21/8/2022) malam.

Gus Irsyad, sapaan akrabnya, awalnya naik ke atas panggung bersama sejumlah pejabat Forkopimda Kabupaten Pasuruan. Ia kemudian didapuk langsung oleh Rhoma Irama untuk menyanyikan lagu berjudul kehilangan.

Meski sesekali nyontek lirik melalui smartphone yang dibawanya, Irsyad tampak sangat percaya diri menyanyikan lagu berjudul kehilangan diiringi Rhoma Irama dan Soneta grup.

“Kalau sudah tiada baru terasa, bahwa kehadirannya sungguh berharga,” penggalan lirik lagu yang dinyanyikan Irsyad yang disambut riuh ribuan penonton yang memadati Pintu Langit Prigen.

Baca Juga :   Satgas Kabupaten Pasuruan Belum Pakai UU Wabah untuk Jerat Pelanggar PPKM

Tampak pula menemani Irsyad Yusuf, Wakil Bupati Pasuruan KH. Abdul Mujib Imron yang tampak ikut bergoyang kecil.

Kehadiran para pejabat Forkopimda di atas Panggung Konser Raja Dangdut cukup menarik perhatian. Sebagai Wahana Wisata yang didirikan oleh Walikota Pasuruan Saifullah Yusuf atau Gus Ipul, Pintu Langit memang menyedot perhatian masyarakat.

Pantauan wartabromo.com, selain pejabat Forkompinda yang hadir di Konser Rhoma Irama, banyak pula para pejabat dan karyawan Pemkab Pasuruan yang menonton acara tersebut.

Pintu langit sangat sering mendatangkan artis papan atas alias artis Ibukota. Tak jarang, para artis tersebut juga kerap dibawa ke acara yang digelar oleh Pemerintah Daerah usai tampil di pintu langit. (yog/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.