Trik Cepat Jual Mobil Bekas

589

Pasuruan (wartabromo.com) – Banyak orang yang menjual mobil tapi susah laku. Salah satu penyebabnya karena tak tahu trik menjualnya.

Apalagi hanya mengandalkan menjual secara offline. Sudah pasti marketnya hanya di sekitar saja. Maka, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah menjualnya secara online di sini.

Nah, untuk mempercepat penjualan, lakukan juga trik di bawah ini:

1. Sertakan Foto Mobil Semenarik Mungkin

Sebelum menjual mobil bekas, pastikan punya foto-foto bagian eksterior maupun interior mobil. Ambil dari berbagai angle terbaik agar calon customer tertarik.

Sebab, foto merupakan bagian terpenting dalam ranah jual beli online. Boleh juga sedikit menambahkan pencahayaan agar produk terlihat lebih terang, asal jangan terlalu over sampai merubah warna aslinya.

Baca Juga :   Jangan Tergiur Iklan! Ini Tips Memilih Lampu LED Motor atau Mobil yang Berkualitas

2. Jelaskan Kondisi Mobil Secara Lengkap

Trik berikutnya adalah dengan menjelaskan kondisi mobil secara lengkap, utamanya saat menjual mobil secara online. Jangan segan dan takut tak laku, meski ada beberapa kecacatan mobil.

Malah, kebanyakan pembeli cenderung lebih suka membeli mobil secara online yang punya detail jelas. Sebab, ini memudahkan pembeli untuk melakukan pertimbangan sebelum akhirnya memutuskan untuk menghubungi penjual.

3. Perbolehkan Calon Pembeli Melakukan Test Drive

Penting diketahui, para penjual mobil bekas agar tak segan memberikan kesempatan kepada calon pembeli untuk melakukan test drive. Dengan trik ini, maka calon pembeli bisa merasa lebih percaya bahwa peforma mobil masih layak jual.

Baca Juga :   Yuk, Kenali Ciri-Ciri Mesin Motor yang Diisi BBM Oplosan

Nah, untuk mencegah kejadian buruk saat test drive, sebagai penjual haruslah lebih dulu memastikan komponen utama mobil aman. Sehingga, pada saat di test drive aman dan lancar. Kemudian, dampingi juga ya, supaya tak terjadi hal-hal tidak diinginkan. (trj/may)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.