Penemu Ramuan Herbal asal Pandaan Tutup Usia hingga Relawan Covid-19 Joget di Kuburan | Koran Online 17 Juli

1642

Beragam peristiwa kami sajikan pada 16 Juli melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (17/07/2021). Mulai Penemu Ramuan Herbal asal Pandaan Tutup Usia hingga Relawan Covid-19 Joget di Kuburan:

1. Prof Sukardi Penemu Ramuan Herbal Probiotik asal Pandaan Tutup Usia

Pandaan (WartaBromo.com) – Kabar duka datang dari Professor Sukardi, Ahli Mikrobiologi asal Pandaan. Penemu ramuan herbal probiotik yang diklaim bisa menaikkan imunitas saat pandemi Covid-19 ini tutup usia.

“Inna lillahi wa Inna ilaihi rrojiuun…. Menyampaikan berita duka … Turut berduka yang sedalam-dalam nya.. Bapak Prof Sukardi ( Probiotik ) meninggal dunia, jumat 16 Juli jam 5.30…. Semoga Khusnul khotimah…. Diampuni dosa2nya dan diterima amal ibadahnya… Aamiin,” bunyi pesan Whatsapp yang diterima WartaBromo. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Sudah 14 Kecamatan di Kabupaten Probolinggo Dicatat Bebas Covid-19

2. Ratusan Pemuda yang Ditangkap Polisi Diswab Antigen, 23 Orang Positif

Pasuruan (WartaBromo.com) – Ratusan pemuda yang ditangkap polisi pada aksi tolak PPKM Darurat kemarin dites swab antigen. Hasilnya puluhan pemuda positif Covid-19.

Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Arman menjelaskan, dari 149 pemuda yang diamankan dan dites swab antigen, 23 pemuda positif. 11 dari mereka berasal dari Kabupaten Pasuruan, 11 dari Kota Pasuruan, dan 1 orang dari Probolinggo. Simak Selengkapnya.

3. Nutup Lebih Awal Karena PPKM, Toko Busana Dibobol Maling

Besuk (WartaBromo) – Toko busana di Desa Alaskandang, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo dibobol maling pada Kamis, 15 Juli 2021. Tak tanggung-tanggung, dinding toko dijebol dan barang dagangan dikuras.

Baca Juga :   Baku Tembak Penangkapan Begal, Hingga Buruh Tolak UU Cipta Karya | Koran Online 7 Okt

Maling masuk ke toko di kaplingan selatan pertelon jalan Besuk-Kraksaan itu, lewat sisi selatan bangunan. Dindingnya dijebol dengan diameter lingkaran sekitar 1 meter lebih. Barang jualan, seperti baju dewasa, baju anak dan sandal raib. Simak Selengkapnya.

4. Hiks! Idul Adha Sebentar Lagi, Penjual Hewan Kurban Sepi Pembeli

Lumajang (WartaBromo.com) – Penjual hewan kurban di Kabupaten Lumajang mengeluh. Pasalnya, penjualan kambing sepi pembeli meski jelang idul Adha.

Siari, penjual hewan kurban asal Kelurahan Jogoyudan, Kecamatan Lumajang mengatakan, tahun ini penjualan kambing sepi. Padahal biasanya menjelang idul adha, tiap hari Ia bisa menjual 20 ekor kambing. Simak Selengkapnya.

5. Viral Relawan Pemakaman Jenazah Covid-19 Berjoget di Kuburan

Baca Juga :   Eks Anggota Dewan Tersangkut Sabu, hingga Pria Pasrepan Tewas Dibondet Saat Tidur | Koran Online 5 Juni

Gondangwetan (WartaBromo.com) – Sebuah video yang berisi gambar petugas pemakaman viral di media sosial. Video tersebut menjadi viral lantaran petugas pemakaman berjoget.

Dalam video yang berdurasi 20 detik itu tampak ada delapan orang yang mengenakan pakaian alat pelindung diri (APD) di sebuah kuburan malam hari. Tampak pula satu lubang sudah digali. Simak Selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.