Remaja “Digilir” Kenalan Medsos hingga RSUD Bangil Cari Relawan Nakes | Koran Online 10 Juli

1285

Beragam peristiwa kami sajikan pada 9 Juli melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (10/07/2021). Mulai Remaja “Digilir” Kenalan Medsos hingga RSUD Bangil Cari Relawan Nakes:

1. Baru Kenal Lewat Medsos, Remaja 14 Tahun Ini “Digilir” di Ladang Tebu

Bangil (WartaBromo.com) – Malang nasib Mawar (nama samaran), remaja 14 tahun asal Kota Pasuruan. Ia disetubuhi secara bergilir oleh 5 remaja usai dicekoki arak.

Aksi bejat tersebut dilakukan pada hari Minggu (4/7/2021) malam, di sebuah ladang tebu di Desa Minggir, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

2. Dicari Segera! Relawan Nakes Covid19 Untuk RSUD Bangil

Baca Juga :   Ningsih Tinampi Jadi Pilihan Setelah Banyak Pasien Ngaku Sembuh

Bangil (wartabromo.com) – Meski sudah dibuka berkali-kali, RSUD Bangil kesulitan untuk mendapatkan relawan tenaga kesehatan (nakes) yang mau melayani pasien Covid-19.

Direktur RSUD Bangil, dr Arma Roosalina mengatakan, membludaknya pasien covid-19 di RSUD Bangil hingga melebihi kapasitas tempat tidur (TT), membuat para tenaga kesehatan (nakes) bertumbangan. Simak Selengkapnya.

3. Satgas Covid19 Sekat Lalin Pakai Keranda Berisi Pocong

Kanigaran (wartabromo.com) – Guna menyadarkan masyarakat soal bahaya covid19, Satgas Covid19 Kota Probolinggo punya cara unik. Mereka meletakkan keranda jenazah lengkap dengan replika pocongnya, di lokasi penyekatan PPKM Darurat, simpang empat Brak.

Upaya itu dilakukan anggota Satlantas Polres Probolinggo Kota bersama satgas covid19. Petugas memasang keranda yang di dalamnya sudah ada pocong, di atas water barier. Tepat di tengah jalan yang dilakukan penyekatan. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Bongkar Pupuk Cair di Lumajang, 2 Pekerja asal Pasuruan dan Probolinggo Tewas

4. 9 Kali Beraksi, Residivis Curanmor Asal Sukorejo Dibekuk Polisi

Bangil (WartaBromo.com) – Keluar – masuk bui rupanya tak membuat BS kapok.Minggu (4/7/2021) lalu, warga Desa Pakukerto, Kecamatan Sukorejo ini dibekuk Satreskrim Polres Pasuruan karena terlibat pencurian sepeda motor.

Dari hasil pemeriksaan, tersangka sudah beraksi 9 kali. Salah satu korbannya tak lain adalah Iksan, warga Dusun Candi Wates, Kecamatan Prigen, Pasuruan. Simak Selengkapnya.

5. Warga Kota Pasuruan Diimbau Salat Jumat di Rumah

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemkot Pasuruan, MUI Kota Pasuruan, NU, Muhammadiyah, sepakat mengimbau warga Kota Pasuruan untuk menggelar salat Jumat di rumah. Ini dilakukan karena masih diberlakukannya PPKM Darurat.

Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mengatakan, imbauan ini merupakan hasil rapat antara Satgas Covid-19 dengan para ulama dan tamir masjid se-Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.