Wah! Film Petualangan Sherina Jilid 2 Bakal Diproduksi?

1279

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sherina mendadak jadi perbincangan di Twitter pada Jumat (4/9/2020). Usut punya usut, ternyata hal ini karena kabarnya Petualangan Sherina Jilid 2 bakal diluncurkan.

Keyword Sherina hangat diperbincangkan warganet sejak Jumat pagi. Ribuan twit dalam satu waktu itu membuat Sherina menduduki trending pertama Twitter.

Ramainya perbincangan ini setelah akun Instagram @filmpetualangansherina mengunggah sebuah video dengan angka 2 berbacksong film tersebut. Akun tersebut juga membubuhkan caption “coming soon”.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PETUALANGAN SHERINA (@filmpetualangansherina) pada

Meski begitu, belum ada keterangan lebih lanjut terkait produksi film yang hits pada zamannya ini. Namun, beberapa waktu terakhir, Sherina sempat mengunggah foto pertemuannya bersama Riri Riza dan Mira Lesmana di Miles Films.

Baca Juga :   Cara Melentikkan Bulu Mata Bayi yang Baru Lahir

Tak hanya itu, beberapa pertemuan virtual juga dilakukan yang diduga untuk menggarap film Petualangan Sherina jilid 2 ini. Apalagi tahun ini, Film yang diperankan Sherina dan Derby Romero itu sudah menginjak 20 tahun sejak pemutaran jilid 1.

Sekadar diketahui, Film Petualangan Sherina jadi hits pada tahun 2000. Film ini bercerita tentang petualangan anak bernama Sherina, yang dibalut dengan musik, dan melekat dibenak anak generasi 90an. (may/ono)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.