Ngeri! 3 Ilmu Hitam Ini Masih Sering Digunakan

21960

Pasuruan (Wartabromo.com) – Zaman sudah modern, tapi ilmu hitam dan guna-guna masih banyak digunakan. Santet dan pelet menjadi yang paling populer.

Beberapa sumber menyebutkan, berbagai alasan melatarbelakangi banyak orang memakai guna-guna. Kekuasaan, kekuatan, bahkan balas dendam kepada seseorang menjadi diantaranya.

Mau tahu apa saja ilmu hitam yang masih sering digunakan?

1. Santet

Konon, ilmu santet dipercaya sebagai ilmu hitam paling berbahaya. Cara kerjanya pun misterius. Tak sedikit, kasus penggunaan santet ditemui dalam bentuk kiriman benda aneh dalam tubuh.

Umumnya, korban santet menjadi cacat, menderita, sakit yang tak dapat dianalisa secara medis, hingga dibuat gila. Bahkan, efek terburuk santet pada korbannya yakni menyebabkan kematian.

Baca Juga :   Guna-guna Tidak Berguna

Wih, serem!

2. Pelet

Pelet, sering digunakan untuk membuat lawan jenis tertarik dan jatuh cinta. Bagaimana tidak, pelet bekerja dengan mempengaruhi alam bawah sadar seseorang agar jatuh cinta kepada orang yang mengirim pelet.

Ilmu hitam satu ini dipercaya cara instan untuk membuat pujaan hati bertekuk lutut dan patuh. Biasanya, korban pelet sering merasa gelisah, stres, demam, bahkan tak sedikit yang menyakiti diri sendiri jika tidak bertemu pelaku pelet.

3. Teluh

Ilmu hitam yang tak kalah mengerikan yakni teluh. Teluh mengandalkan binatang sebagai media pengiriman energi negatif kepada korban. Binatang yang sering digunakan antara lain lintah, kelabang, kalajengking, cacing, atau serangga.

Baca Juga :   Ini 5 Stasiun yang Menyimpan Hal Mistis

Berbeda dengan santet, serangan teluh dapat dilihat oleh siapapun. Adapun tanda-tanda serangan teluh diantaranya terlihat cahaya mirip api atau cahaya merah melesat masuk rumah target. Kemudian disusul suara benda jatuh tanpa rupa atau terdengar suara pasir dilempar.

Nah, korban yang terkena serangan teluh akan mengalami benjol akibat adanya ‘sesuatu’ dalam tubuh. Anehnya, benjolan tersebut dapat berpindah tempat saat akan dikeluarkan. Saat benjolan ditekan, maka binatang yang telah disebutkan sebelumnya akan keluar.

Waduh, ngeri banget ya bolo?
Semoga kita semua terhindar dari hal-hal tersebut. (bel/may)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.