Perempuan asal Pasuruan Hantamkan Tabung LPG dan Hunjam Pisau ke Suami dalam Rumah Kontrakan di Probolinggo

31570

Kota Anyar (wartabromo.com) – Seorang istri tega menganiaya suami siri-nya saat terlelap di dalam rumah kontrakan di wilayah Kecamatan Kota Anyar, Kabupaten Probolinggo. Belum diketahui motif dugaan percobaan pembunuhan ini.

Pelaku penganiayaan itu adalah Endang Sulastri (34), perempuan beralamat di Dusun Sure, Desa Menyarik, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan.

Ia tanpa diketahui sebabnya, mencoba membunuh Isbullah Huda (44), suaminya pada Rabu, 22 Januari 2020.

Penganiayaan itu dilakukan di rumah kontrakan di Dusun Krajan RT/RW 04/02 Desa Triwungan, Kecamatan Kota Anyar, Kabupaten Probolinggo.

Informasi yang diterima wartabromo.com, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu, Isbullah Huda yang beralamat di Desa Tenggilis Rejo, Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan, tengah tertidur.

Baca Juga :   Demi Susu Anak, Pria asal Paiton Nekat Curi Burung

Perempuan ini langsung saja memukul wajah korban dengan tabung gas sampai berkali-kali. Pukulan itu, membuat korban tak berdaya.

Tak puas memukul, Endang Sulastri mengambil pisau dan mengenainya ke tubuh sang suami. Huda kian tak berdaya, menderita luka pada dahi sebelah kanan, telinga sebelah kiri, dan leher sebelah kiri.

“Pelaku kemudian meninggalkan korban yang sudah tidak berdaya. Kejadian tersebut, kemudian dilaporkan warga ke kami. Selanjutnya anggota ke lokasi untuk olah TKP,” kata Kapolsek Kota Anyar, IPTU. Agus Sumarsono.

Korban yang mengalami luka cukup parah, kemudian dilarikan ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan untuk mendapat pertolongan medis.

Tak berapa lama, pelaku diamankan oleh anggota Polsek Kota Anyar. Dari tangan pelaku, polisi menyita barang bukti berupa sebilah pisau dan tabung gas elpiji ukuran 3 kilogram.

Baca Juga :   Curi As Balak Truk di Bengkel Tempatnya Bekerja, Pria asal Jeruk Kraton Ditangkap

“Pelaku sudah kami amankan. Pelaku dan korban merupakan suami istri, namun tidak tercatat di KUA alias nikah siri. Keduanya merupakan warga Kabupaten Pasuruan dan mengontrak rumah warga Desa Triwungan,” ungkap kapolsek.

Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap Endang Sulastri. Sampai sejauh ini belum didapatkan penjelasan alasan maupun motif perempuan ini, sampai tega melukai suaminya dengan tabung dan pisau. (cho/saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.