Polisi Pastikan Tak Ada Korban dalam Kebakaran Gudang Kasur di Suwayuwo

273

Sukorejo (WartaBromo.com) – Api melalap sebuah pabrik dan gudang kasur di Suwayuwo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Senin (02/12/2019). Polisi pastikan tak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Sugeng, karyawan mengatakan peristiwa tersebut terjadi saat karyawan sedang bekerja. Api tiba-tiba berkobar bahkan sebuah ledakan terdengar. Mendengar ledakan dari kompresor mereka berhamburan menyelamatkan diri.

“Kan hari Senin ini, tapi beruntung jalan untuk keluar itu dekat, jadi kami langsung keluar begitu mendengar ledakan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Sukorejo, Bripka Soni Julianto menegaskan, seluruh karyawan di gudang tersebut selamat dari amukan api.

“Hanya kerugian materil saja sebesar Rp900 juta,” imbuhnya.

Ditambahkan Soni, api menjalar sangat cepat karena faktor barang yang mudah terbakar. Akibatnya gudang yang memiliki luas 1.800 m² itu langsung terbakar.

“Di sana ada kapuk, bahan-bahan kasur yang lainnya juga,” ungkapnya.

Sekadar informasi, saat ini 2 pemadam kebakaran masih berupaya melakukan pembasahan pada pabrik tersebut. Terhitung sudah 4 jam proses pemadaman dilakukan, namun asap sisa kebakaran masih terlihat di beberapa titik. (trn/may)