Duh! Perempuan di Kota Pasuruan Diteror Pria Pamer Organ Vital

6862

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang perempuan asal Kota Pasuruan mengaku jadi korban teror alat kelamin. Curhatan ini pun menjadi viral di media sosial Facebook.

Melalui akun Facebooknya yang bernama Tia Uwing, Ia membagikan cerita soal teror yang didapatkannya pada Jumat (29/11/2019).

Saat itu, Tia mengaku sedang menjaga jualan ayahnya di Jalan Wahidin Kota Pasuruan. Namun tiba-tiba ada mobil berhenti di depan dagangan ayahnya ini. Setidaknya hampir 30 menit pria tersebut berhenti di lapak milik ayah Tia.

“Maaf melenceng, ati-ati bagi MBK (Mbak-Mbak), jaman saiki akeh wong gak bener. Kejadian barusan ada mobil Avanza putih berhenti di depan dagangan Bapak ku. Posisi jalanan sepi, banyak orang Jumat. Mobil tersebut diem cukup lama di depan dagangan ku. Tak pikir mau beli. Ternyata dia orang GK bener, nunjukin kemaluannya dibuat mainan,” tulis Tia Uwing.

Sontak peristiwa ini mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet. Setidaknya ada lebih dari 170-an komentar yang ada pada postingan tersebut.

Laporno mbak, ben ndak tuman,” ujar akun Diana Setyawati.

Diketahui peristiwa tak senonoh itu tak hanya terjadi di Pasuruan. Berbagai teror tak senonoh beberapa hari terakhir juga terjadi di Tasikmalaya hingga Depok. (may/ono)