3 Perusahaan Hengkang dari Pasuruan, hingga 240 Kades Terpilih di Pasuruan | Koran Online 30 Nov

807

Beragam peristiwa kami sajikan pada 29 November 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (30/11/2019). Mulai 3 Perusahaan Hengkang dari Pasuruan, hingga 240 Kades Terpilih di Pasuruan :

  1. Maling dan Penadah Motor Trail Dibekuk Polisi

Probolinggo (wartabromo.com) – Dua warga Kabupaten Probolinggo dibekuk oleh Satuan reserse dan kriminal (Satreskrim) Polres Probolinggo. Mereka diduga sebagai pelaku pencurian dan penadah motor trail.

Kedua pelaku kriminalitas itu adalah Alim Hendrik (23) warga Desa Gumitro, Kecamatan Sumber dan Maswin (27) warga Desa Resongo, Kecamatan Kuripan. Penangkapan keduanya berdasarkan laporan Repot Juwono (35) ke Polsek Sukapura. Simak Selengkapnya.

  1. Intimidasi Jelang Pemilihan Ketua KONI Kota Pasuruan
Ilustrasi Musyawarah Olahraga KONI Kota Pasuruan.

Pasuruan (WartaBromo.com) – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pasuruan, bakal memilih ketua dan menyusun kepengurusan baru. Hanya saja, dugaan intimidasi kepada sebuah klub renang justru muncul sebelum proses pemilihan pucuk kepemimpinan organisasi olahraga ini.

Polemik itu mengemuka setelah terdapat pengakuan tertulis diperkirakan dari pemilik klub renang dan selam, yang bernaung di dalam KONI Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. UMK Naik, 3 Perusahaan di Pasuruan Pindah
Ilustrasi perusahaan di kawasan PIER. Foto: adajobs.id

Surabaya (WartaBromo.com) – Sebanyak 16 perusahaan di Jawa Timur (Jatim), putuskan pindah lokasi setelah upah minimum kabupaten/kota (UMK) ditetapkan. Dari jumlah itu, tiga di antaranya merupakan perusahaan yang sebelumnya beroperasi di Pasuruan.

Catatan tersebut diungkap oleh Himawan Estu Bagijo Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Jatim di hadapan sejumlah wartawan di Surabaya, Kamis (28/11/2019). Simak Selengkapnya.

  1. Yuk Di-cek! 240 Nama Kades Terpilih di Kabupaten Pasuruan, Calon Anda Kah?
Pilkades Desa Prodo, Kecamatan Winongan. Foto : Akhmad Romadoni

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kontestasi pemilihan kepala desa (Pilkades) 2019 di Kabupaten Pasuruan telah usai. Kepala desa (Kades) terpilih dari 24 kecamatan juga telah diketahui.

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Pasuruan mencatatkan 243 desa yang melaksanakan Pilkades. Namun, tiga desa batal menggelarnya, karena sejumlah alasan hingga nyusut menjadi 240 desa. Simak Selengkapnya.

  1. Leg Pertama, Persekabpas Ditahan Imbang PSID dengan Skor 2-2
Pemain PSID Jombang saat patahkan serangan pemain Persekabpas, Jumat (29/11/2019). Foto : Taufik

Bangil (WartaBromo.com) – Persekabpas ditahan imbang oleh PSID Jombang di pertandingan leg pertama Liga 3 Regional Jawa, Jumat (28/11/2019). Di pertandingan leg kedua nanti Persekabpas harus menang agar lolos ke Liga 3 Nasional.

Bermain tanpa suporter di Stadion R. Soedarsono, Pogar, Bangil, Persekabpas sempat tertinggal dua gol di babak pertama. Simak Selengkapnya.