Koran Online 29 Nov: Cuaca Ekstrem Landa Tapal Kuda, hingga Menghitung Kekayaan Bos Taman Dayu

328

Beragam peristiwa kami sajikan pada 28 November 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (29/11/2019). Mulai Cuaca Ekstrem Landa Tapal Kuda, hingga Menghitung Kekayaan Bos Taman Dayu:

  1. Bondet Kian Meneror, Kepala Dusun Kembali Jadi Korban

Winongan (WartaBromo.com) – Belum juga terungkap dua kasus pelemparan bondet di Pasrepan, kasus serupa kembali terjadi. Kali ini, Satri kepala dusun di Kecamatan Winongan yang menjadi korbannya.

Kamis (28/11/2019) dini hari, rumah sang kasun di Dusun Dawuhan Randu, Desa Minggir, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan dilempar bondet oleh orang tak dikenal. Simak Selengkapnya.

  1. Bobol Ruang Intel Polda Bali, Buruh Bangunan asal Lumajang Diringkus

 

Lumajang (WartaBromo.com) – Polda Bali meringkus buruh bangunan asal Lumajang di kawasan Bypass Ngurah Rai Denpasar. Sebab Ia nekat curi inventaris di ruang Direktorat Intelkam (Ditintel) Polda Bali.

Dirkrimsus Polda Bali, Kombespol Andi Fairan mengungkap, pencurian ini terjadi pada Minggu (24/11/2019). Saat itu, polisi melihat jika loker di ruangan intel Polda Bali kosong tak bersisa. Simak Selengkapnya. 

  1. BMKG: Hari ini Cuaca Ekstrem Terjadi di Pasuruan, Probolinggo hingga Lumajang

Surabaya (WartaBromo.com) – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) perkirakan cuaca ekstrem terjadi di sebagian besar wilayah Jawa Timur. Pasuruan hingga Lumajang, bakal diguyur hujan disertai angin dan petir.

Prakiraan cuaca wilayah Jawa Timur dan sekitarnya dicatatkan BMKG Juanda, update pukul 06.10 WIB, Kamis, 28 November 2019. Simak Selengkapnya.

  1. Utang BPJS ke RS Soedarsono Capai Rp16 Miliar
RSUD dr. R. Soedarsono Kota Pasuruan.

Pasuruan (WartaBromo.com) – Hampir setahun ini, BPJS Kesehatan menunggak pembayaran klaim RSUD dr. R. Soedarsono Kota Pasuruan. Nilai tunggakan terakhir tak main-main, capai Rp16 miliar.

Dari catatan RSUD dr. R. Soedarsono, kali terakhir pembayaran klaim jasa medis itu dilakukan BPJS pada bulan Juli 2019. Sedangkan pada bulan Agustus, September, Oktober, BPJS belum membayar klaim tagihan dari rumah sakit. Simak Selengkapnya.

  1. Menghitung Harta Ciputra, Bos Taman Dayu

Pandaan (WartaBromo.com) – Ciputra, pengusaha properti meninggal dunia kemarin, 27 November 2019. Ia meninggalkan berbagai aset bernilai triliunan rupiah yang ada di Kabupaten Pasuruan.

Sejak 2005 silam, Ciputra telah melebarkan sayap ke wilayah Pandaan dan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Sebut saja The Taman Dayu, properti milik Ciputra Group yang ada di Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.