Simak Tanggal Penutupan Pendaftaran CPNS di Pasuruan, Probolinggo hingga Lumajang

796
Tampilan home sscn.bkn.go.id, website pendaftaran CPNS 2019.

Pasuruan (WartaBromo.com) – Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 akan segera ditutup. Di wilayah tapal kuda besok menjadi hari terakhir pendaftaran CPNS.

Berdasarkan data di website SSCN BKN, pendaftaran CPNS di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang, Pasuruan dan Probolinggo bakal ditutup pada esok hari, 26 November 2019, pukul 23.11 WIB.

Begitupun dengan di Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan dan Probolinggo. Penerimaan CPNS bakal ditutup pada Selasa (26/11/2019).

Perlu diketahui, pendaftaran pada 5 instansi ini sudah dimulai sejak 11 November 2019 lalu. Itu berarti masa pendaftaran di 5 wilayah ini yaitu 15 hari kalender.

Hal tersebut seperti aturan yang dikeluarkan BKN, bahwa masa pendaftaran minimal 15 hari dan maksimal 20 hari. BKN kemudian menghimbau bagi instansi yang pendaftarannya kurang atau melebihi aturan, bisa menyesuaikan.

Sejauh ini, belum ada pengumuman dari 5 Pemkab/Pemkot baik di Pasuruan, Probolinggo dan Lumajang untuk memperpanjang pendaftaran. Dengan demikian, besok menjadi hari terakhir pendaftaran CPNS di 5 instansi tersebut. (may/ono)