Diduga Mengantuk, Pengendara Motor Tersangkut Roda Dump Truk

14930

Gempol (WartaBromo.com) – Seorang pria tersangkut ban belakang dump truk yang parkir di jalan raya Karangploso, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Kamis (21/19/2019). Diduga ia mengantuk saat mengendarai motor hingga tersangkut roda setelah menabrak dump truk.

Kejadian tersebut diketahui di antaranya dari unggahan Ricky Zulkifli di group Facebook Informasi Lantas Kriminal Pasuruan (ILKP).
Ia menuliskan, peristiwa itu terjadi pukul 05.00 pagi, korban terseret 50-100 meter.

Informasi yang didapat oleh WartaBromo, pengendara motor itu diyakini dalam kondisi selamat dan sudah dibawa ke rumah sakit terdekat. “Lukanya lecet di kaki saja, tapi dia masih syok,” kata Iptu Marti, Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan.

Diceritakan oleh Marti, kecelakaan bermula ketika korban mengendarai motor di jalan raya termasuk di wilayah Karangploso, Kecamatan Gempol.

Tapi saat asyik kendarai motor bernopol W 3475 ST tersebut, tanpa diduga-duga dump truk yang tengah parkir di pinggir jalan ditabraknya.

Karuan saja ia terpelanting hingga tersangkut seperti terjepit roda bagian belakang dump truk.

“Dari posisinya, kayaknya korban sedang dalam keadaan mengantuk. Habis dari perjalanan jauh (Blitar),” ungkap Iptu Marti.

Meski demikian, polisi sepertinya enggan membuka identitas korban. Sejumlah upaya penggalian, di antaranya ke Polsek Gempol, juga masih belum ada jawaban. (trn/ono)