Lagi, Korban Tabrak Lari Tewas di Lokasi

1206

Bangil (WartaBromo.com) – Seorang perempuan diduga jadi korban tabrak lari di depan SPBU Raci, Kabupaten Pasuruan, Rabu (20/11/2019). Korban meninggal di tempat.

Affan, salah satu saksi mata di lokasi kejadian menyebutkan, sesaat sebelum kejadian, ia melihat sebuah truk kontainer melaju dari arah timur. Truk tersebut mencoba mendahului korban dari sisi kiri.

“Truk itu sempat berhenti, ada juga mobil berhenti dan beberapa orang sempat turun. Tapi mereka langsung lanjut perjalanan,” ungkapnya.

Korban yang mengendarai motor Honda Vario berwarna nopol N 6324 HW. Affan menduga korban hendak berangkat kerja. “Ada sendok, dia kayaknya buat bekal kerja,” imbuhnya.

Petugas dari Pos Lantas Raci bergegas ke lokasi usai mengetahui kejadian itu. Dari pemeriksaan, dipastikan korban meninggal di lokasi kejadian.

“Korban meninggal di lokasi. Motornya lecet di bagian depan,” kata Bripka Erik Andhika Pos Lantas Pier Raci.

Korban yang belum diketahui identitasnya ini masih dalam penyelidikan polisi. Termasuk truk yang menabrak korban. Oleh petugas, jasad korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Bangil.

Sebagai catatan, insiden tabrak lari tersebut merupakan kali ketiga dalam dua pekan terakhir. Sebelumnya, peristiwa yang sama juga terjadi di Jalan Raya Sentul, Purwodadi dan Jalan Raya Rejosa. Di Purwodadi, korban yang merupakan karyawan BRI Life juga tewas. (trn/asd)