Inilah Identitas Cewek yang Jadi Korban Tabrak Lari di Raci

3609

Bangil (WartaBromo.com) – Perempuan pengendara motor menjadi korban tabrak lari di depan SPBU Raci, Kabupaten Pasuruan, Rabu (20/11/2019). Identitas korban akhirnya terungkap.

Korban diketahui bernama Giska Putri (20), warga Kelurahan Gentong, Kota Pasuruan. Dari data WartaBromo.com, korban merupakan karyawan PT. Mega Marine, Beji, Kabupaten Pasuruan.

Kepastian itu sendiri didapat setelah petugas melakukan pemeriksaan pada tubuh korban. “Setelah diperiksa, kami temukan identitas korban,” kata Bripka Erik Andhika, petugas Pos Lantas PIER.

Seperti diketahui, perempuan ini diduga menjadi korban tabrak lari saat melintas di Jalan Raya Raci, depan SPBU Rabu (20/11/2019) sekira pukul 18.00 WIB.

Saat itu, korban yang mengendarai sepeda motor dengan nopol N 6324 HW melintas dari arah timur. Sebuah truk kontainer yang melaju searah diduga menyenggol korban saat hendak menyalip dari sebelah kiri.

Dugaan tersebut didasarkan pada keterangan Affan, salah satu saksi di lokasi kejadian. Kala itu, ia melihat truk kontainer yang timur berusaha mendahului dari sebelah kiri.

Masih menurut Affan, truk kontainer itu bahkan sempat berhenti, sebelum akhirnya kembali melaju. Keterangan itu pun sejalan dengan gambar yang terekam oleh CCTV SPBU.

Affan memperkirakan korban bermaksud ke tempat kerja. Selain terdapat id card tempat ia bekerja, bekal makanan korban juga berserakan di jalanan.

Sampai kini, peristiwa itu masih dalam penyelidikan polisi. Beberapa kerabat korban mulai berdatangan ke kamar jenazah RSUD Bangil. Termasuk perwakilan PT. Mega Marine, tempat korban bekerja. Mereka terlihat syok. (trn/asd)