Ketika Antar-Jemput Anaknya Sekolah, Begini Sikap Istri Terduga Teroris

5299

Bangil (WartaBromo.com) – Terduga teroris asal Bangil beserta istrinya, diamankan oleh Detasemen Khusus (Densus) 88 Polda Jatim. Dalam kesehariannya, istri terduga teroris dikenal orang yang suka bersosialisasi di sekolah.

Hal ini diungkapkan Rahma Maghfira, Kepala Sekolah salah satu Taman Kanak-kanan (TK) di Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, tempat anak ketiga ADM terduga teroris bersekolah.

“Kalau antar/jemput, dia (Istri ADM, red) juga suka kumpul, ngobrol sama wali murid lainnya kok,” ungkap Rahma, Selasa (19/11/2019).

Istri ADM, terduga teroris dikenal sebagai wali murid yang baik. Tidak ada gerak-gerik mencurigakan saat mengantar jemput anak di sekolah.

“Selagi menunggu anaknya bermain selepas sekolah, Ia juga suka berinteraksi dengan lainnya,” jelas Rahma.

Diberitakan sebelumnya, seorang terduga teroris diamankan Densus 88 Polda Jatim di Jalan Raya Pagak, Beji, Kabupaten Pasuruan, Senin (18/11/2019). Ia diduga terkait dengan jaringan pelaku bom bunuh diri di Polrestabes Medan, beberapa waktu lalu.

Ia diamankan bersama istri dan anaknya, saat sedang berbelanja di toko klontong. Mereka kemudian dibawa ke Polda Jatim untuk diselidiki lebih lanjut. (trn/may)