Istri Terduga Teroris asal Bangil: Suami Saya Nggak Pernah Kayak Gitu

1421

Bangil (WartaBromo.com) – Istri terduga teroris yang diamankan Densus 88 Anti Teror Polri, angkat bicara terkait penangkapan suaminya pada Senin (19/11/2019). Ia menyangkal suaminya terlibat aksi terorisme seperti dugaan polisi.

“Di media, suami saya disebut masuk jaringan bom Medan. Suami saya nggak pernah kayak gitu,” jelas DM, istri terduga teroris kepada sejumlah awak media.

Ibu 8 anak ini mengungkapkan, sehari-hari suaminya berjualan onderdil motor. Jika keluar rumah, pasti untuk bekerja. Namun jika tidak ada pekerjaan, ADM selalu di dalam rumah.

“Dia sering di rumah, jadi saya yakin dia nggak terlibat. Suami saya kerja, kalau nggak ada kegiatannya ya sering di rumah,” lanjutnya.

Istri terduga teroris ini juga mengaku jika suaminya tidak pernah mengajaknya macam-macam, atau yang ada hubungannya dengan jaringan terorisme. Ia pun berharap suaminya lekas dipulangkan.

“Cepat pulang yang diharapkan saya dan anak-anak. Kondisi anak saya sakit, saya juga tidak enak badan karena sedang hamil,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, ADM diamankan Densus 88 saat sedang mengantar istrinya berbelanja di wilayah Pagak, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

Saat itu, DM dan anaknya turut diamankan ke Polres Pasuruan, hingga akhirnya dipulangkan oleh polisi. Sementara ADM menjalani pemeriksaan di Polda Jatim. (may/ono)