Kecelakaan Maut di Tol Paspro hingga Antrean Solar Mengular di Mana-mana | Koran Online 16 Nov

658

Beragam peristiwa kami sajikan pada 15 November 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (16/10/2019). Mulai Kecelakaan Maut di Tol Paspro hingga Antrean Solar Mengular di Mana-mana :

1. Kecelakaan Maut di Tol Pasuruan-Probolinggo

Pasuruan(WartaBromo.com) – Sebuah kecelakaan maut terjadi di jalur tol Pasuruan-Grati, dini hari tadi. Empat orang dikabarkan menjadi korban jiwa dalam insiden tersebut.

Belum diketahui penyebab dan kronologi peristiwa itu. Namun, dari gambar yang beredar, insiden tersebut diduga melibatkan truk tronton dan bus pariwisata. Simak Selengkapnya.

2. Pemotor asal Probolinggo jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Raya Rejoso

Rejoso (WartaBromo.com) – Seorang pemotor diseruduk truk di jalan raya Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Jumat (15/11/2019). Truk kemudian melarikan diri, meninggalkan korban dalam keadaan terluka parah.

Menurut informasi peristiwa ini terjadi sekira pukul 17.00 WIB. Seorang pengendara motor vario bernopol N 6935 NBC melaju dari arah Kota Pasuruan menuju Probolinggo. Simak Selengkapnya.

3. Antrean Solar Mengular di Mana-mana

PASOKAN SERET: Deretan kendaraan mengantre solar di SPBU Cangkringmalang, Beji, Kabupaten Pasuruan (foto: khusnul)

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kelangkaan solar dalam beberapa hari terakhir belum juga tertangani. Di Pasuruan, antrean kendaraan yang hendak mengisi solar terlihat mengular.

Di Jalan Raya Cangkringmalang, Kecamatan Beji, kendaraan berbahan bakar solar memadati SPBU setempat. Antrean terjadi cukup panjang hingga ke jalan raya. Simak Selengkapnya.

4. Polisi Dalami Dugaan Penyelewengan BOS di SMPN 3 Kota Probolinggo

Probolinggo (WartaBromo.com) – Temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terkait realisasi Bantuan Operasional Sekolah (BOS) SMPN 3 Kota Probolinggo mendapat perhatian Polres Probolinggo Kota. Satreskrim akan mendalami dugaan penyelewengan uang negara itu.

“Nanti saya gelarkan sama penyidik dan kanit pidkor supaya bisa di tindaklanjuti,” kata Kasatreskrim Polres Probolinggo Kota, AKP. Nanang Fendi melalui pesan whatsapp kepada WartaBromo.com, Jumat (15/11/2019). Simak Selengkapnya.

5. Ini Strategi Mentan Perkuat Ekspor Mangga

Grati (WartaBromo.com) – Mangga dinilai memiliki nilai jual tinggi di pasar dunia. Kementerian Pertanian RI diyakini miliki strategi dan tegaskan perkuat ekspor mangga.

Peneguhan itu diungkapkan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, dalam pameran varietas mangga dalam Pekan Inovasi Mangga Nasional 2019 di Instalasi Penelitian dan Pengkajian Teknologi Pertanian (IP2TP) Grati, Pasuruan, Jumat (15/11/2019). Simak Selengkapnya.