Bus Tabrak Tronton di Tol Paspro Tewaskan Satu Keluarga

1945

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kecelakaan antara bus pariwisata dan truk tronton di jalan tol wilayah Rejoso, Pasuruan, Jumat (15/11/2019) dini hari tadi menelan empat korban jiwa. Tiga dari empat korban tersebut merupakan satu keluarga.

Saat ini keluarga korban masih berkerumun di kamar jenazah Rumah Sakit R Soedarsono Kota Pasuruan. Terlihat raut kesedihan dari wajah keluarga menunggu korban dibawa keluar dari kamar jenazah.

Keluarga korban, Busalam (50), menceritakan tiga korban tewas berasal dari Kalipang merupakan pasangan suami istri berikut anaknya.

Baca juga : Bus Tabrak Tronton di Tol Paspro adalah Rombongan Peziarah Wali Lima

Korban sekeluarga itu bernama Zaini, Sultonia, dan Rizka Falaha, tengah duduk di belakang sopir. Saat kecelakaan satu keluarga ini terlempar ke depan.

Diketahui, selain tiga korban itu, kecelakaan ini juga menewaskan seorang penumpang bus lainnya berasal dari Doropayung, Kota Pasuruan.

Empat korban saat ini berada di kamar jenazah, untuk selanjutnya dibawa pulang ke rumah duka di Desa Kalipang, Grati; selain juga ke Doropayung.

Berikut nama Korban:

  1. Sopir, M. Syafii (48), warga Doropayung barat, Purworejo, Pasuruan.
  2. Wisatawan, Zaini (47), warga Kalipang, Grati, Pasuruan.
  3. Wisatawan, Sultonia (35), warga Kalipang, Grati, Pasuruan.
  4. Wisatawan, Rizka Falaha (2), warga Kalipang, Grati, Pasuruan.

Sementara itu, belasan korban yang luka-luka saat ini sebagian ditangani Puskesmas Rejoso dan sebagian lagi ditangani Rumah Sakit Grati. (trt/ono)