Ada Hikayat Kejayaan Majapahit saat Slank Tampil di Pandaan

5533

Pandaan (WartaBromo.com) – Slank bakal hentak Pasuruan pada16 November esok. Ternyata di sela konser bakal disisipi hikayat kerajaan Majapahit lho? Menarik juga.

Sisipan adanya hikayat Majapahit itu diungkapkan oleh Gagah Wibowo, promotor acara dalam keterangan tertulis yang disebarkan ke sejumlah grup WhatsApp, Kamis (14/11/2019).

“Dalam konser musik ini, di sela acara juga bakal disisipkan story telling tentang hikayat kejayaan Kerajaan Majapahit,” ungkap Gagah.

Hikayat pada konser Slank dan sederet artis papan atas tersebut di-afiliasikan dengan semangat pembangunan di Jawa Timur.

Sepertinya, sisipan konser itu cukup menarik, lantaran didukung dengan lokasi terbilang eksotis berikut background pemandangan Gunung Penanggungan.

“Penyisipan kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mempromosikan wisata di Jawa Timur, khususnya Pandaan. Apalagi lokasi konser berada di Taman Wilwatikta yang masuk kawasan Mojopahit,” imbuhnya.

Di sisi lain, konser musik bertajuk Wilwatikta Spektakonser diyakini bakal menyedot bukan hanya warga Pasuruan. Perhatian disebutnya juga dari banyak kalangan di daerah lain, seperti Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, hingga Gresik.

Diketahui, konser di hari jadi Pemprov Jatim ini, bakal digelar di Taman Chandra Wilwatikta, Pandaan, Kabupaten Pasuruan pada 16-17 November 2019.

Di hari pertama, Slank akan tampil bersama Shandy Sandoro, Syaharani & Queenfirework, Elpamas, JW Band, dan Ludruk Kartolo.

Sedangkan Jamrud, Indra Lesmana, Dewa Budjana, Idang Rasjidi Syndicate, Ludruk Kirun, dan sejumlah artis ternama lain dijadwalkan tampil pada hari kedua. (ono/ono)