10 Formasi CPNS Banjir Pelamar, hingga Misteri Genteng SDN Gentong | Koran Online 13 Nov

829
Tampilan home sscn.bkn.go.id, website pendaftaran CPNS 2019.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 12 November 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (13/11/2019). Mulai 10 Formasi CPNS Banjir Pelamar, hingga Misteri Genteng SDN Gentong:

  1. Tuntas, Inilah 12 Kades Baru di Probolinggo

Probolinggo (wartabromo.com) – Pilkades serentak Kabupaten Probolinggo telah usai digelar di 12 desa. Paling lambat dalam 74 hari, kepala desa (Kades) terpilih akan dilantik oleh Bupati Probolinggo P. Tantriana Sari.

Penghitungan suara pemilihan kepala desa (pilkades) di 12 desa di 8 kecamatan di Kabupaten Probolinggo tuntas seluruhnya pada Senin, 11 November 2019 sekitar pukul 22.30 WIB. Penghitungan suara yang selesai paling terakhir terjadi di Desa Brumbungan Kidul, Kecamatan Maron. Simak Selengkapnya.

  1. Hari Pertama Pendaftaran CPNS, 10 Formasi Ini Sudah Banjir Pelamar
Tampilan home sscn.bkn.go.id, website pendaftaran CPNS 2019.

Jakarta (WartaBromo.com) – Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 telah dibuka sejak semalam. Setidaknya ada 10 formasi paling diminati pada sehari pendaftaran ini.

Hal ini terungkap dalam Instagram Badan Kepegawaian Negara (BKN). Setidaknya ada 5 Instansi dan 10 formasi yang paling diminati oleh pelamar per Selasa (12/11/2019) pukul 14.59 WIB. Simak Selengkapnya.

  1. Lelang Jabatan, Posisi Kadispora Paling Banyak Dilirik
Gus Irsyad di halaman kantor Pemkab Pasuruan, Selasa (25/9/2018). Foto: Akhmad Romadoni.

Pasuruan (WartaBromo.com)- Proses seleksi jabatan di lingkungan Pemkab Pasuruan cukup banyak diminati. Namun, dari delapan OPD yang ada, Dinas Pemuda dan Olahraga paling banyak dilirik.

Informasi yang dihimpun WartaBromo menyebutkan, ada delapan OPD di lingkungan Pemkab yang saat ini mengalami kekosongan pimpinan. Kedelapan OPD itu di antaranya Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu. Simak Selengkapnya.

  1. Kalah Adu Penalti, Persekabpas Gagal Taklukkan Putra Sinar Giri

Bangil (WartaBromo.com) – Persekabpas Kabupaten Pasuruan gagal meraih kemenangan saat menjamu Putra Sinar Giri FC di Stadion Pogar, Bangil, Selasa (12/11/2019). The Lassak dipaksa mengakui keunggulan lawan dalam drama adu penalti.

Keunggulan 3-2 di babak pertama, tak bisa digunakan Persekabpas untuk melanjutkan tren positif. Simak Selengkapnya.

  1. Misteri Genteng di SD Negeri Gentong
Gambar genteng ambruk yang masih terlihat baru.

SUARA sirine mobil Patwal polisi membelah Jalan Panglima Sudirman, Kota Pasuruan, Sabtu (9/11/2019) pagi. Rombongan yang membawa Kapolda Jatim Irjen Pol. Luki Hermawan itu pun tiba di lokasi SD Negeri Gentong, Kota Pasuruan yang ambruk empat hari sebelumnya itu.

Selama beberapa menit jenderal polisi bintang dua tersebut melihat-lihat kondisi bangunan yang tak lagi berbentuk itu. Tak lama kemudian, Kapolda menuju kerumunan media yang menunggunya sejak pagi. Simak Selengkapnya.