Panitia Tetapkan Begini saat Hasil Pilkades Clarak Sama hingga Formasi CPNS Lengkap di Kabupaten Pasuruan | Koran Online 12 Nov

658

Beragam peristiwa kami sajikan pada 11 November 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (12/11/2019). Mulai Panitia Tetapkan Begini saat Hasil Pilkades Clarak Sama hingga Formasi CPNS Lengkap di Kabupaten Pasuruan :

  1. Perolehan Suara Dua Calon Sama, Panitia Pilkades Clarak Tetapkan Begini

Probolinggo (wartabromo.com) – Beberapa desa yang melaksanakan Pilkades serentak di Kabupaten Probolinggo telah menyelesaikan tahapan penghitungan suara. Ada 2 kontestan Pilkades Clarak, Kecamatan Leces memperoleh suara yang sama. Pemenang ditentukan berdasarkan sebaran suara yang diraih.

Di Desa Clarak penghitungan surat suara berakhir sekitar pukul 19.00 WIB. Ada 1.586 warga yang menggunakan hak pilihnya. Dengan 5 surat suara dinyatakan tidak sah. Simak Selengkapnya.

  1. Aset Jadi Permukiman, BPK Semprit Pemkot Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com)- Pemkot Pasuruan mendapat semprit dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Hal itu terkait aset Pemkot di Kelurahan Mandaran yang “dikuasai” oleh warga.

BPK yang melakukan audit terhadap aset tanah menemukan adanya aset Pemkot yang dimanfaatkan warga tanpa izin. Total luas tanah yang dimaksud mencapai 5.030 meter persegi. Simak Selengkapnya.

  1. Pendaftaran CPNS Dibuka, Simak Formasi Lengkap di Kabupaten Pasuruan

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Hari ini, pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) resmi dibuka. Pemerintah Kabupaten Pasuruan kemudian mempersiapkan 634 formasi pada rekrutmen CPNS tahun ini.

Kebutuhan formasi ini tertulis dalam surat pengumuman bernomor 810/1182/424.103/2019. Dalam surat tersebut terlampir kebutuhan PNS di lingkungan Pemkab pada 2019. Simak Selengkapnya.

  1. Seru! Teno hingga Pejabat Pemkot Pasuruan Pakai Kostum Superhero Hibur Korban Atap Ambruk
Raharto Teno Prasetyo, Plt Wali Kota Pasuruan saat memberikan hiburan kepada siswa-siswi SDN Gentong, dengan kostum Iron Man. (Foto: Akhmad Romadoni)

Pasuruan (WartaBormo.com) – Hari ini, seluruh siswa-siswi SDN Gentong Kota Pasuruan menjalani trauma healing. Namun ada yang spesial dalam sesi kali ini. Pasalnya, jajaran OPD Kota Pasuruan memakai kostum Superhero untuk menghibur siswa.

Ditengah-tengah kegiatan, para siswa dikagetkan dengan kemunculan berbagai karakter superhero.Salah satunya Wakil Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo. Alih-alih mengenakan pakaian dinas saat menghibur pelajar, Teno malah memakai kostum Superhero yakni Iron Man. Simak Selengkapnya.

  1. Galfok SDN Gentong
Kondisi SDN Gentong dalam foto yang diunggah per 2014 di laman Kemendiknas.

GAGAL-FOKUS. Begitu kira-kira yang dapat dirasakan, terhadap penanganan hukum soal atap ambruk SDN Gentong, Kota Pasuruan.

Peristiwa pada Selasa (5/11/2019) pagi itu, tadinya membuat kita tersedih-sedih, mengetahui ada dua nyawa melayang dan belasan siswa luka-luka, jadi korban atap ambruk. Simak Selengkapnya.