Merdunya Suara Korban Atap Ambruk saat Hibur Teman-temannya

509

Pasuruan (WartaBromo.com) – Siswa-siswi SDN Gentong Kota Pasuruan hari ini mengikuti serangkaian kegiatan untuk mengurangi trauma. Tak hanya mendapat hiburan dari Pemkot Pasuruan, salah seorang korban atap ambruk juga turut menyumbangkan lagu untuk hibur teman-temannya.

Ia adalah Andika Reza Prayudha. Seorang siswa SDN Gentong 1, Kota Pasuruan yang duduk dikelas 5 SD. Saat kejadian, Ia juga turut menjadi korban atap ambruk.

Reza punya cara sendiri untuk menghibur diri dan teman-temannya. Ia menyanyikan sebuah lagu yang membuat teman-temannya kembali bersemangat.

“Masih trauma, tapi senang ada kegiatan ini,” ujar Reza kepada wartabromo.com.

Bocah kelas 5 SD ini dengan percaya diri maju ke depan saat fasilitator memanggilnya. Tanpa malu-malu ia kemudian mengambil microphone. Lagu memori berkasih pun dinyanyikan dengan suara merdunya.

“Emang suka nyanyi. Salah satunya lagunya Wali,” celetuknya kemudian.

Meski tanpa diiringi oleh musik, suara Reza tetap menjadi penghibur di tengah siswa yang masih merasakan trauma, pasca ambruknya atap sekolah. Sejumlah siswa pun turut bernyanyi kala Reza menyanyikan lagu tersebut.

Tak hanya Reza yang mampu menghibur, Pemerintah Kota Pasuruan juga sebelumnya berkostum Superhero dan mengajak siswa semangat sekolah. Tentu saja hari ini semangat satu persatu siswa mulai terkumpul kembali dengan berbagai kegiatan hiburan ini. (trn/may)