Selamat Gus! Bupati Irsyad Yusuf Ultah Ke – 49 Hari Ini

600
Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf mendapatkan kejutan kue ulang tahun pada acara Rijalul Ansor memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di halaman Pendopo Kecamatan Purwosari, Sabtu (9/10/2019) malam. Foto : Istimewa

Pasuruan (wartabromo.com) – Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf hari ini genap berusia 49 tahun, Minggu (10/11/2019).

Orang nomer satu di Kabupaten Pasuruan itu mendapatkan ucapan selamat ulang tahun pada acara Rijalul Ansor yang digelar di halaman Pendopo Kecamatan Purwosari, Sabtu (9/11/2019) malam.

Pria kelahiran Pasuruan 10 Nopember 1970 ini mendapatkan kejutan dari Ketua GP Ansor Kabupaten Pasuruan Abdul Karim dan Ketua PC Lesbumi, Gus Yazid saat berada di atas panggung acara. Irsyad mendapatkan hadiah kue ulang tahunnya.

“Selamat ulang tahun buat Pak Bupati. Semoga sehat selalu dan panjang umur, ” ujar Karim yang disambut tepuk tangan meriah jamaah yang hadir.

Irsyad Yusuf yang kala itu berpakaian Surjan dan berdiri di atas panggung selanjutnya mendapatkan ucapan selamat dari para tokoh, Kyai dan pejabat daerah yang hadir dalam acara peringatan maulid oleh Lesbumi dan Rijalul Ansor tersebut.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, hampir setiap tahun sejak menjabat sebagai Bupati, Irsyad Yusuf merayakan ulang tahunnya secara sederhana bersama keluarga di Pendopo Kabupaten Pasuruan.

“Insyaallah tahun ini ya dirayakan seperti biasanya di pendopo, ” ujar salah satu pegawai protokoler di bagian Umum Pemkab Pasuruan. Selamat Ultah Gus !

(yog/yog)